LUNA G8 Siap Manjakan Gamer dan Fotografer

posbali.id
Dari kiri ke kanan: Ricky Tan (National Sales Manager LUNA Indonesia) dan Suryadi willim (Marcomm Manager LUNA Indonesia)

DENPASAR, POS BALI – Gamer dan penggemar fotografi tanah air akan dimanjakan dengan hadirnya produk terbaru smartphone pabrikan Korea, LUNA G8. Dengan harga yang relatif terjangkau di kelasnya, sejumlah fitur canggih seperti kamera empat lensa dan layar lebar full scren tersemat pada smartphone dengan resulosi layar 720 X 1440 pixels dan RAM 4 GB.

“LUNA G8 kini hadir dengan inovasi empat cell teknologi kamera, face unlock, layar lebar full screen, baterai 4010 mAh, extreme baterai, fast charging serta fitur canggih lainnya. Empat kamera yang kami hadirkan pun tak tanggung-tanggung, 20 Megapixel dan 8 Megapixel untuk kamera depan serta 13 Megapixel dan 5 Megapixel untuk kamera belakang,” papar Suryadi William, Marcomm Manager LUNA Indonesia di Denpasar, Kamis (22/2).

Ia menjelaskan, teknologi kamera tersebut menggabungkan empat sel dalam satu pixels kamera, sehingga dapat menangkap cahaya empat kali lebih banyak. Teknologi tersebut otomatis akan meningkatkan kualitas gambar menjadi lebih jernih, noise berkurang, dan akan lebih cerah meski dalam kondisi cahaya yang kurang.

Kamera LUNA G8 juga menggunakan teknologi Sony IMX 376 yang mempunyai banyak fitur seperti wide selfie, panorama selfie, scan kartu nama, backlight, face beauty, animasi GIF, slow motion video, PicNote, text recognition, translate, scan barcode serta time lapse video.

Dengan mode wide selfie 120 derajat pengguna bisa mengambil gambar lebih luas yang dapat digunakan untuk mengabadikan momen bersama atau landscape. Hasil foto pun akan terlihat benar-benat luas dan tidak cembung. katanya. “Kalau ambil foto selfie biasanya hanya bisa 80 derajat, tapi dengan menyalakan fitur wide selfie ini bisa 120 derajat, sehingga bisa wefie bersama. Kamera depan maupun belakang juga dilengkapi fitur bokeh, sehingga bisa memfokuskan ke objek yang akan diambil,” katanya.

Fitur lain yang tersemat dalam adalah layar yang lebar full screen dengan aspek rasio 18:9. Layar lebar yang disajikan akan sangat nyaman untuk para penggemar game, film, maupun fotografi. “Saat ini fitur full screen sedang digandrungi konsumen, sehingga kami menyematkannya. Fitur ini sangat nyaman untuk para gamer maupun penggemar fotografi,” imbuh William.

Dengan harga jual Rp3 jutaan, smartphone ini juga dilengkapi fitur face unlock, yaitu fitur pengenalan wajah yang dapat memproteksi ponsel dibuka oleh orang lain. Melalui fitur tersebut, privasi pemilik ponsel pun dapat terjaga dengan baik.

Melalui fitur fast charging yang tersemat pada LUNA G8, konsumen hanya perlu melakukan pengisian baterai selama lima menit untuk dapat menggunakan perangkat selama dua jam. Sementara melalii fitur extreme mode, konsumen dapat melakukan efisiensi baterai hingga satu hari full.

LUNA merupakan smartphone produk Korea yanh mulai merambah pasar tanah air sejak 2016 lalu. Empat seri sudah dilaunching, meliputi seri V pada tahun 2016, seri G pada tahun 2017, seri G8, dan seri V Lite. “LUNA V Lite itu menggunan sistem Androi Oreo 8.0. Ini smartphone pertama di Indonesia dengan sistem operasi itu,” ungkapnya.

Hingga saat ini, smartphone LUNA telah menguasai sekitar 3 persen penjualan di kelasnya secara nasional. Dari jumlah tersrbut, Bali merupakan pasar terbesar. “Di kelasnya, dari 3 persen itu, Bali sekitar 10 persen pasar nasional. Service center kami juga sudah tersebar di Bali, sehingga konsumen tidak perlu khawatir untuk layanan,” pungkasnya. eri

Print Friendly, PDF & Email
posbali.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: PosBali.id Content is protected!