Layar Perak Paradiso Kembangkan Properti Premium di Bali

posbali.id

Denpasar, posbali.id – Beberapa tahun belakangan, PT. Amorsk telah bekerjasama dengan pihak-pihak industri pengembangan properti terdepan dalam menciptakan pengembangan dengan kualitas premium yang menambah daya tarik alami Indonesia untuk meningkatkan jumlah turis di Indonesia. PT. Amorsk memegang hak eksklusif untuk mengembangkan hotel, resor, dan tempat tinggal di bawah branding dan manajemen Paramount Hotels & Resorts di Indonesia, terkecuali hotel di Lombok.

Untuk itulah, PT. Amorsk mengumumkan kerjasama eksklusifnya dengan PHR FZ-LLC, lisensi dari Paramount Licensing Inc., untuk mengembangkan hotel, resor, dan tempat tinggal dengan brand Paramount Hotels & Resorts di Indonesia, terkecuali hotel di Lombok. “Paramount Licensing merupakan divisi lisensi dari Paramount Pictures Corporation di Los Angeles,” ungkap CEO Paramount Hotels & Resorts Thomas van Vliet, Jeremy Renner di Denpasar, Kamis (1/11/2018).

Disebutkan, Paramount Hotels & Resorts di Indonesia akan menafsirkan imajinasi dan talenta yang berani dan menginspirasi dari brand Paramount ke dalam pengalaman yang inovatif dan menyegarkan bagi tamu-tamunya yang terinspirasi dari proses kreatif studio film tersebut yang telah diasah selama 106 tahun. “Pelayanan kelas dunia, desain penuh inspirasi, dan konsep yang penuh energi akan dikombinasikan hingga tercipta standar baru dalam luxury hospitality,” imbuhnya.

Sementara itu, Aktor Hollywood, Jeremy Renner menjadi tuan rumah saat penyelenggaraan private dinner untuk merayakan pengumuman pengembangan di Bvlgari Resort Bali. Dinamai ‘Layar Perak Paradiso’, karena menyatukan brand Paramount Hotels & Resorts dan Bali, dengan reputasi yang tak terbantahkan, bergabung untuk menemukan potensi dari pelayanan dan tujuan wisata kelas dunia di Indonesia. “Dengan hadirnya para pelaku industri kreatif dan perfilman, menjadi kesempatan bagi pelaku industri kreatif untuk bertemu dan membangun potensi kerjasama,” jelasnya. 016

Print Friendly, PDF & Email
posbali.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: PosBali.id Content is protected!