Lagi Ulahpati Terjadi di Bangli, Penyebabnya Kasus Lakantas 

posbali.id

BANGLI, POS BALI– Kasus gantung diri kembali terjadi dihukum Polsek Kintamani. Diduga depresi  dan panik  karena korban memiliki masalah kecelakaan yang mengakibatkan pihak yang terlibat laka dengan korban mengalami luka berat.

Kuat dugaan hal itu menyababkan remaja 19 Tahun  I Kadek Arsana Yasa, asal Banjar /Desa Ulian Kecamatan Kintamani, nekat melakukan ulah pati  dengan cara gantung diri di pohon dadem di kebun/tegalan milik I Made Surawan di kawasan tegalan ancut Bukian Desa Ulian Kintamani Kabupaten Bangli dengan menggunakan ikat pinggang kain nilon.

Kanit Reskrim AKP Dewa Gede Oka  seijin Kapolsek Kintamani Kompol. Putu Gunawan saat  dikonfirmasi membenarkan adanya kasus bunuh diri tersebut. “Mendapat laporan petugas langsung turun ke TKP. Selain mengamankan zasad korban petugas juga memintai keterangan  beberapa saksi,” ujarnya.

Lebih lanjut Dewa Oka menyampaikan, kronologis  kejadian berawal pada hari Kamis( 2/11) korban terlibat laka lantas di Jalan Raya Gelagallinggah – Kintamani. Setelah terlibat laka lantas tersebut korban menghilang (diduga melarikan  diri dari tanggung jawab karena pihak  yang terlibat laka dengan korban meminta pertanggungjawaban dari korban).

Sejak korban menghilang tanpa kabar tersebut pihak keluarga melakukan pencarian  di sekitar Desa Ulian. Senin(6/11) sekira pukul 12.30 Wita saksi an I Ketut Suwitra yang ikut mencari korban menemukan  korban sudah dalam keadaan meninggal dan membusuk di TKP sehingga saksi memanggil warga yang sama – sama melakukan  pencarian selanjutnya melaporkan  peristiwa tersebut pertelphone ke Polsek Kintamani. Pada pukul 13.00 wita personil Polsek Kintamani dipimpin Kanit Reskrim  tiba di TKP selanjutnya melakukan olah TKP dan menurunkan jenazah korban.

Lebih lanjut Dewa Oka menyampaikan, berdasarkan  hasil olah TKP,  pemeriksaan medis oleh BidanDesa Ulian dan hasil interogasi para saksi disimpulkan bahwa diduga kuat korban meninggal dunia murni akibat bunuh diri dengan cara gantung diri . Karena tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban.Berdasarkan  latar belakang masalah korban terlibat kecelakaan yang mengakibatkan pihak yang terlibat lalai dengan korban mengalami luka berat (patah tulang) dan pihak tersebut meminta pertanggungjawaban korban” ujarnya.028

Print Friendly, PDF & Email
posbali.id

Satu tanggapan untuk “Lagi Ulahpati Terjadi di Bangli, Penyebabnya Kasus Lakantas 

  • 07/11/2018 pada 7:23 AM
    Permalink

    They boast of having 469 million followers but warn they may have to sell their stadium. They are the most valuable football club – but have no money of their own to buy players. Manchester United finance shock: Have Glazers put Red Devils on the road to meltdown?

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: PosBali.id Content is protected!