KSU Bio Sri Sedana Gelar RAT

posbali.id

GIANYAR, POS BALI.ID – KSU Bio Sri Sedana menggelar Rapat Anggota Tahunan (RAT) tahun buku 2017. RAT yang digelar di Desa Budaya Kertalangu, Minggu (10/2) dihadiri anggota yang merupakan Alumni Bio 3 SMAN 1 Gianyar lulusan tahun 1991.

Ketua KSU Bio Sri Sedana, Gusti Agung Jayanegara, mengatakan, RAT yang dilakukan KSU Bio Sri Sedana berbeda dengan RAT koperasi lainnya, karena selain RAT juga sekaligus reuni. “RAT kita berbeda dengan koperasi lainnya, karena kita sekaligus reunian,” ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut, juga diserahkan santunan kepada salah satu anggota yang sakit. “Kami akan selalu berbagi suka dan duka kepada semua anggota. “Kalau ada anggota sakit, kita pasti akan jenguk. Ini merupakan kebersamaan kami sebagai keluarga besar Bio 3 Smangi 91,” jelasnya.

Salah satu anggota KSU Bio Sri Sedana, Made Masna, mengungkapkan, dengan adanya KSU Bio Sri Sedana yang  anggota adalah teman sekelas saat SMA, setiap tahun bisa reunian. “Tanpa direncanakan, kita setiap tahun bisa reunian. “Ini kelebihan kami, dengan adanya koperasi bisa reuni setiap tahun,” ungkapnya.

Sedangkan Luh Agustini, merasa bangga dengan adanya KSU Sri Bio Sedana ini, karena setiap tahun bisa ketemu teman sekelas, sekaligus silaturahmi. “Ini kebanggaan kami sebagai Alumni Bio 3,” ujarnya. 011
Print Friendly, PDF & Email
posbali.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *