Korwil Golkar Jembrana Galang Konsolidasi Menangkan SGB

posbali.id

JEMBRANA, POS BALI- Koordinator Wilayah (Korwil) Partai Golkar untuk Kabupaten Jembrana Made Suardana memanaskan mesin partai dengan mengumpulkan seluruh pengurus dari tingkat kabupaten hingga tingkat Desa se-Kabupaten Jembrana, Minggu (29/10).

Pada kesempatan itu ia meminta pengurus dan seluruh kader untuk tunduk pada keputusan Partai mendukung dan memenangkan I Ketut Sudikerta sebagai calon gubernur Bali. Sudikerta, yang juga Ketua DPD Golkar Provinsi Bali yang kini mrnjabat sebagai Wakil Gubernur Bali, dengan tagline SGB (Sudikerta Bali Satu) sudah direkomendasikan oleh DPP Partai Golkar bertarung pada Pilgub Bali 2018.

“Selaku Korwil, saya didampingi oleh ketua DPD II dan PK partai golkar se-Jembrana memantapkan kader dan mengerakkan pengurus dan kader di tingkat Desa untuk tetap patuh dengan keputusan partai, untuk tetap mendukung hasil rekomendasi dalam Pilgub yaitu Bapak Ketut Sudikerta sebagai calon gubernur, dan mensosyalisasikannya kepada masyarakat,” kata Suardana saat dikonfirmasi melalui sambungan telpon.

Konsolidasi tersebut, lanjut dia, sekaligus untuk persiapan partai Golkar Kabupaten Jembrana menyambut verifikasi partai peserta pemilu 2019 oleh KPU. “Seiring dengan verivikasi partai dari KPU, selaku korwil partai Golkar Jembrana saya mengumpulkan jajaran pengurus untuk melengkapi kekurangan yang dibutuhkan dalam verifikasi tersebut,” jelasnya.

Pada kesempatan itu, anggota Komisi II DPRD Bali ini juga menuntaskan persoalan kader yang rangkap pengurusan pada partai lain. “Dari laporan kader partai tidak tau dirinya dimasukan ke pengurusan di partai lain. Sesuai dengan laporan dari masing masing pinpinan desa untuk menyelesaikan adanya kepengurusan ganda. Yang bersangkutan dibuatkan surat keterangan ntuk perlengkapan persyaratan dari KPU,” ujar Suardana.

Lebih lanjut ia mengatakan, dirimya mengumpulkan seluruh pengurus partai Golkar tersebut juga untuk bersilahturahmi menyambut Hari Raya Galungan dan Kuningan. “Ini sekaligus silaturahmi seluruh pengurus sampai pimpinan desa dalam rangka Hari Raya Galungan dan Kuningan,” pungkas Suardana.***

Print Friendly, PDF & Email
posbali.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: PosBali.id Content is protected!