Kophrindo Tingkatkan Pelayanan Wisatawan Lewat Aplikasi Grab

posbali.id

DENPASAR, POSBALI.ID – Koperasi Pengelola Hotel dan Restoran Indonesia (Kophrindo), Selasa, (10/4/2018) telah meresmikan Meeting Point bagi para wisatawan yang telah memilih perjalanan wisata ke Bali. “Dengan menggandeng salah satu perusahaan aplikasi terbesar di Asia Tenggara, kami yakin melalui aplikasi Grab reward yang dapat dimanfaatkan oleh semua wisatawan yang datang ke pulau dewata tentu hal tersebut dapat meningkatkan nilai jual dan membantu pemerintah dalam mempromosikan berbagai kearifan budaya lokal Bali,” ujar Rian Miqo selaku General Manager Kophrindo di Denpasar, Jumat (13/4/2018).

Kerjasama ini merupakan sinergi Kophrindo untuk dapat tetap bertahan dan berkembang ditengah perkembangan teknologi yang begitu luar biasa. “Kami berterima kasih kepada Grab yang telah mensuport kami guna peningkatan kualitas pelayanan perjalanan wisata anda di Bali,” katanya seraya menambahkan, dengan kehadiran meeting poin perjalanan wisata akan lebih nyaman dan mudah. Karena Meeting Point ini beroperasi mulai pukul 08:00-23:00 Wita. “Kami juga telah bekerja sama dengan berbagai hotel, restoran dan beberapa pengelola objek wisata di Pulau Dewata yang dapat memberikan nilai lebih dalam bisnis usaha kami,” imbuhnya.

Terkait keberadaan Kophrindo disebutkan akan tetap mengacu pada core businessnya sebagai tour and trevel, semua terobasan yang dilakukan guna meningkatkan pelayanan kepada seluruh pengguna jasa. “Dinas Koperasi selalu mengingatkan kami selaku koperasi dibawah binaan Provinsi Bali harus dapat berinovasi sesuai perkembangan zaman sehingga peran koperasi tidak hilang begitu saja,” tandasnya. 016

Print Friendly, PDF & Email
posbali.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: PosBali.id Content is protected!