Konser Salam 2 Jari Getarkan Karangasem, Suyasa: Warga Idolakan Rai Mantra

posbali.id

KARANGASEM, POS BALI.ID- Konser Bali Salam 2 Jari di Lapangan Candra Bhuana Karangasem, Rabu (13/6/2018) malam disambut antusias oleh belasan ribu warga yang hadir. Konser bertajuk “Untuk Nurani Karangasem Demi Pertiwi Ne Bali” ini juga dihadri calon Gubernur Bali nomor urut 2, Ida Bagus Rai Dharmawijaya Mantra dan sejumlah Tim Pemenangan dari Koalisi Rakyat Bali.

Konser yang digelar Komunitas Seni Taksu Bali untuk Rai Mantra ini
dimeriahkan artis ternama di Bali seperti Joni Agung & Double T, Bintang, Crazy House, Rare Kual, Ocha, Rahtut XXX, Bintang Band & Lebri P, dan Rajesh. Tampil pula Ayu Maenah, Nana Viana, Small Axe & Bobi Dinar, dan Rocknest. Komunitas Musik Karangasem juga tak mau ketinggalan menghibur warga di “Bumi Lahar” ini.

Tim Pemenangan Mantra-Kerta kabupaten Karangasem Nyoman Suyasa, yang hadir mendampingi Rai Mantra pada konser tersebut mengaku terharu dengan antusias warga yang hadir dan bergembira bersama dalam konser tersebut. “Mereka datang dari berbagai pelosok daerah di Karangasem. Luar biasa antusias mereka,” ujar Suyasa.

Nyoman Suyasa
Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Karangasem ini menegaskan, kehadiran warga dalam konser tersebut tanpa dimobilisasi oleh Tim Pemenangan Mantra-Kerta. Menurut dia, ribuan warga tersebut datang selain untuk menyaksikan langsung penampilan artis idolanya, juga karena mereka mengidolakan Rai Mantra.

“Yang hadir murni dari kemauan sendiri dari hati nurani. Mereka tidak dimobilisasi, tanpa ada iming-iming lain. Mereka berbondong hadir ingin ketemu sama idola mereka, di samping mengidolakan penyanyinya juga mengidolakan Rai Mantra sebagai pemimpin yang bersih dan jujur,” tegas Suyasa.

Karena itu, politikus muda yang kini menjabat wakil ketua DPRD Bali ini pun menepis penilaian miring yang menyebutkan warga yang menghadiri konser tersebut tidak semuanya pendukung Rai Mantra. Justru, menurut dia, kehadiran Rai Mantra dalam konser tersebutlah yang menjadi salah satu magnet yang menyedot warga untuk datang ke konser tersebut. “Mereka adalah warga yang mengidolakan Rai Mantra sebagai pemimpin Bali ke depan,” ujar Suyasa.

Karena itu ia meyakini, warga yang menghadiri konser tersebut akan memilih Rai Mantra pada Pilgub Bali 27 Juni mendatang. Apalagi artis idola mereka juga pendukung Rai Mantra. “Tentu mereka memiliki antusiasme yang sama untuk mencoblos Mantra-Kerta nanti, karena mereka mengidolakan Rai Mantra. Di samping itu biasanya ke mana artis idolanya menjatuhkan pilihan politik maka sebagai fans berat mereka akan mengikuti idolanya (memilih Mantra-Kerta),” katanya.

Lebih lanjut Suyasa mengatakan, kehadiran ribuan warga dalam Konser tersebut mengambarkan dukungan warga Karangasem untuk Mantra-Kerta. Karena itu, ia optimis Mantra-Kerta akan meraih kemenangan telak di Karangasem, sebagaimana sudah ditargetkan sejak awal masa kampanye.

“Selama ini dukungan masyarakat Karangasem terus mengalir kepada Mantra-Kerta. Kami sangat yakin, Mantra-Kerta meraih kemenangan telak, sebab Karangasem menjadi salah satu basis Mantra-Kerta,” pungkas Suyasa. (*)

Print Friendly, PDF & Email
posbali.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: PosBali.id Content is protected!