Komang Diah Kartikasari Siap Mengawal Aspirasi Perempuan, Anak dan Kaum Disabilitas

posbali.id

DENPASAR, POS BALI.ID – Komang Diah Kartikasari adalah politisi PDI Perjuangan asal Kelurahan Pemecutan, Denpasar Barat yang ini sedang dipersiapkan untuk melanggeng ke Senayan, Jakarta sebagai anggota DPR-RI perwakilan Dapil Provinsi Bali.

Wanita yang akrab dipanggil Gek Diah ini, sekarang menjadi Caleg DPR-RI dari PDI Perjuangan dengan nomor urut 6. Pengalamannya di bidang politik sudah tidak diragukan lagi, salah satunya ia tercatat sebagai salah satu kaum perempuan yang ikut memperjuangkan kemenangan Gubernur dan Wakil Gubernur Bali Koster-Ace di Pilgub Bali 2018 lalu.

“Saya sudah siap untuk maju pada perhelatan Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019, dan siap mengawal aspirasi kaum perempuan, anak, dan kaum disabilitas di Bali,” ujarnya belum lama ini.

Selain berpengalaman di dunia politik, Gek Diah adalah kaum perempuan yang dikenal dengan ide kreatifnya dibidang usaha, salah satunya aktif membangun jaringan usaha di Koperasi Ekonomi Rakyat Nusantara. Bahkan, Caleg DPR-RI PDI Perjuangan nomor urut 6 ini, sedang mengabdikan dirinya dalam membantu Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) untuk memasarkan produk barang atau jasanya secara online. Hal ini dilakukannya, sebagai bentuk tekadnya dalam mendukung program pemerintah yakni UMKM go Online.baw

 

Print Friendly, PDF & Email
posbali.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: PosBali.id Content is protected!