Kingaru Sleep Kualitas Premium Harga Sepertiga

posbali.id

 

 

 Kingaru Sleep kasur yang sempurna, kualitas premium dengan sepertiga harga, Kingaru bukan hanya sebatas kasur baru, Kingaru menampilkan teknologi baru, cara baru untuk tidur dan menghasilkan kualitas tidur yang tinggi. Hal tersebut diungkapkan oleh Founder Kingaru Sven Vervaert didampingi Bed Furniture Sam Vervaert dan Marcomm Imelda Samaria saat jumpa pers, di Resto Kahuna, Jalan Pengubengan 88 Kerobokan, Badung Bali.

 

Dijelaskan, Founder Kingaru Sven Vervaert, Kingaru tidak menggunakan per, dibuat dengan perbandingan yang sempurna dari natural premium latex, memory foam premium, high resilience foam premium, dan support foam premium. “Konsumen bisa mendapatkan kasur Kingaru dengan harga lebih murah dibandingkan produk lain dengan kualitas premium sejenis. Hal itu dimungkinkan karena kasur Kingaru dipasarkan secara onlinesehingga bisa menekan harga,” kata Sven Vervaert.

 

Menurutnya, kasur Kingaru dibuat sesuai untuk semua orang, Enam ukuran kasur standard yang mencakup seluruh jenis ukuran tempat tidur, lima lapisan dengan ketebalan 25cm yang terdiri dari lima lapisan kualitas premium yang berbeda, “memiliki rajutan mewah penutup yang tipis namun padat, sehingga Anda dapat merasakan lapisan foam premium kami di dalamnya,” jelasnya.

 

Selain itu, dijelaskan Sven Vervaert, Kingaru menawarkan harga super murah, dengan sistem penjualan online, banyak biaya bisa dipangkas. Sehingga produk yang sebahagian bahan bakunya diinpor ini memiliki harga spesial, jauh lebih murah. “Dengan cara Online, kasur maupun kelengkapan pendukung lainnya yang dipesan akan lebih cepat sampai sekitar 3-4 hari setelah pemesanan, ditambah dengan keuntungan gratis biaya pengiriman,” imbuhnya.

 

Ia menambahkan, selain sistem pembayaran secara cash, pembayaran bisa dilakukan dengan beberapa pilihan diantaranya, pembayaran secara kredit, dan atau pembayaran melalui sistem Cash On Delivery (COD) atau pembayaran saat barang diterima, “selain itu , jadwal pengiriman bisa diatur sesuai keinginan pembeli, ini beberapa hala yang menjadi keunggulan kami dalam memasarkan produk terbaik dari Kingaru,” imbuhnya.

 

Bicara kulitas dan pelayanan kepuasan konsumen, Sven memberikan jaminan sepuluh tahun dengan masa percobaan selama 100 malam, dan bila dalam masa percobaan, konsumen tidak puas dan mengembalikan pesanannya, maka semua barang yang sudah dikembalikan tersebut, tidak kami jual kembali, tetapi kami akan sumbangkan untuk Yayasan anak, “kami jadikan sebagai bentuk CSR, dengan menyumbangkan semua produk yang dikembalikan konsumen untuk yayasan anak,” jelasnya.

 

Dipilih Bali sebagai salah satu tempat pemasaran kasur Kingaru, ditambahkan Sven, karena Kingaru dipasarkan untuk kalangan menengah ke atas “Itulah salah satunya kenapa Bali dipilih. Di Bali ini banyak konsumen kelas menengah ke atas, dan sebelumnya, kami sudah hadir di Jakarta, dan bandung, diharapkan, masyarakat Bali bisa menikmati kualitas tidur yang lebih baik dari sebelumnya dengan produk yang ditawarkan Kingaru,” jelas Sven.

 

Bed Furniture Sam Vervaert menambahkan, produk Kingaru selain kasur, juga ada penunjang seperti bantal dan furniture (frame bed). Ada frame bedKumo dan Neru yang masing-masing memiliki kelebihan. Rangka tempat tidur dari kayu jati pilihan memberi sensasi unik dan kontemporeryang cocok untuk setiap kamar tidur. Kayu jati yang diseimbangkan sempurna digabungan dengan kenyamanan superior kasur Kingaru.

 

“Kami menciptakan rangka tempat tidur ini dengan fokus yang kuat pada kasur sehingga menghadirkan pemandangan yang sulit untuk dilupakan, dengan desain kontemporer dan modern, ditambah material berkualitas tinggi, kasur dan ranjang Kingaru akan menghasilkan kualitas tidur terbaik untuk semua orang,” Jelas Sam.

 

Ranjang yang terbuat dari jati dan dirancang sedemikian rupa sehingga memberi sirkulasi udara dan ventilasi yang dibutuhkan saat tidur. “Keduanya merupakan keseimbangan yang sempurna untuk memberi anda kualitas tidur terbaik berkat sistem sirkulasi udara yang telah kami rancang.” imbuhnya.

 

Kingaru, di pasarkan melaluiwww.kingarusleep.com menawarkan pengiriman gratis, masa percobaan 100 malam, garansi 10 tahun, jasa perakitan dan sistem COD pembayaran saat pengiriman. Kingaru menawarkan kemewahan yang terjangkau dengan produk kasur unggulan, “Teknologi kami mendukung lapangan pekerjaan dan manufaktur di Indonesia, Semua kasur kami rancang di Belgia dan dibuat dengan telaten di Indonesia.” Pungkasnya. sin

 

Print Friendly, PDF & Email
posbali.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *