Kinerja BU Meningkat, WCP Bersyukur

KEMENANGAN Bali United (BU) di kandang Semen Padang dengan skor meyakinkan 3-1, telah mendongrak posisi Serdadu Tridatu dari di klasemen sementara peringkat empat mencuat ke peringkat dua di bawah klub unggulan Persipura.

Performa BU tak lepas dari solidnya lini belakang Bali United yang di isi duet Agus Nova dan Ngurah Nanak,membuat tuan rumah kesulitan menembus pertahanan BU. Sampai dengan babak kedua usai, skor 1-3 untuk keunggulan BU tidak berubah.

Pelatih kepala Bali United Widodo Cahyono Putro (WCP) pun mengaku sangat bersyukur atas hasil yang diraih anak asuhnya. Dirinya mengatakan kunci kemenangan timnya lantaran mampu meredam permainan Semen Padang di babak pertama.

“Tentunya saya sangat bersyukur atas kemenangan ini. Para pemain sangat bekerja keras saat pertandingan. Sesuai prediksi kami, kalau di babak pertama bisa meredam mereka, maka di babak kedua akan lebih mudah,” ucapnya.

Dikatakan, di babak pertama Semen Padang menggebu-gebu dan di babak kedua kita mampu mengambil keuntungan tersebut karena kami bisa lebih mengendalikan permainan.

Sang kapten kesebelasan Bali United Fadil Sausu berharap kemenangan yang di raih atas Semen Padang bisa berlanjut pada pertandingan selanjutnya.

“Ini hasil kerja keras kami. Semua pemain berjuang habishabisan di pertandingan tadi. Semoga hasil ini bisa terus berlanjut di pertandingan-pertandingan berikutnya,” katanya.

Bali United mendapatkan jeda yang minim usai melakoni laga away ke markas Semen Padang. Anak asuh Widodo akan menghadapi tamunya Mitra Kukar pada Minggu sore (27/8) di Stadion Kapten I Wayan Dipta,Gianyar.

“Ya mau gimana lagi, ini sudah jadwal. Saya akan berusaha memaksimalkan kebugaran pemain usai perjalanan panjang dari Padang. Punya jeda waktu sehari semoga bisa teratasi dan pemain bisa tampil bugar maksimal menghadapi Mitra Kukar nantinya,” imbuhnya.

Bali United pada putaran pertama Liga 1, harus mengakui keunggulan Mitra Kukar dengan skor 2-1. Gol tunggal Bali United diciptakan Sylvano Comvalius, serta gol tuan rumah masingmasing oleh Hendra Bayauw serta Anindito Wahyu, saat berlaga di Stadion Aji Imbut,Tenggarong (10/5). agm

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *