Ketua Fraksi Gerindra NTB Terancam Sanksi

posbali.id

LOBAR, POS BALI – Statemen Ketua Fraksi Gerindra DPRD NTB H. Hamja yang menyatakan pemberian gelar pahlawan kepada TGKH. Zainuddin Abdul Madjid adalah politis  berbuntut. Pihak DPP Gerindra pun akhirnya turun tangan dan memastikan akan memberikan sanksi kepada politisi Udayana tersebut.

 

DPP Gerindra melalui Pembina Partai Gerindra Wilayah NTB Bambang Kristiono yang dikonfirmasi disela-sela pra deklarasi paket Farin-KTM untuk Pilkada Lobar mengaku menyesal atas apa yang dilakukan kadernya. Bagaimana tidak, atas pernyataan tersebut, banyak pihak yang merasa tersinggung dan berujung pada munculnya polemik hingga hari ini. “Kami menyesalkan, itu pendapat pribadi. itu bukan suara resmi dari Partai Gerindra,” tegasnya Jumat (10/11).

 

Atas ulah Ketua Fraksi Gerindra DPRD NTB itu, Bambang menegaskan akan menyelesaikannya secara internal. Termasuk juga memberikan sanksi. “Kedatangan saya kesini (Ke NTB) juga untuk menyelesaikan itu. Ini lagi kita diskusikan,” katanya singkat.

 

Hal senada juga disampaikan Ketua DPD Gerindra NTB H. Ridwan Hidayat. Menurut dia, sikap Fraksi Gerindra tersebut sebenarnya sudah disampaikan pada sidang paripurna tanggal 2 November lalu, bahwa Gerindra mendukung sepenuhnya. “Mengapa mendukung, kita tidak mendukung begitu saja. Tetapi kita juga mengikuti semua proses untuk itu (Pemberian Gelar Pahlawan),” katanya.

 

Tak berhenti sampai disitu, DPP Partai Gerindra, kata dia, juga punya andil dalam membantu pemberian gelar Pahlawan Nasional kepada TGKH. Zainuddin Abdul Madjid. “Jadi supaya tidak salah,” ujarnya meluruskan.

 

Apakah akan ada sanksi terhadap Ketua Fraksi Gerindra tersebut ? pria yang pernah sebagai Penjabat Bupati KLU itu menegaskan bahwa sanksi untuk yang bersangkutan pasti ada. Hanya saja, dia enggan mengungkap sanksi yang dimaksud. “Sanksi ada, saya belum bisa buka. Yang jelas sanksi itu pasti ada,” pungkasnya kemudian. 033

 

 

Print Friendly, PDF & Email
posbali.id

Satu tanggapan untuk “Ketua Fraksi Gerindra NTB Terancam Sanksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: PosBali.id Content is protected!