Ketua DPW PKB NTB Akui Belum Ada Keputusan DPP

posbali.id

LOBAR, POS BALI ONLINE – Bakal calon Bupati Lobar H. M. Izzul Islam dan bakal calon Wakil Bupati Lobar TGH. Khudari Ibrahim memang telah beberapa kali dipanggil dan bertemu dengan Ketua Umum PKB H. Muhaimin Iskandar di Jakarta. Namun menurut Ketua DPW PKB NTB, H. L. Hadrian Irfani menegaskan bahwa sampai sejauh ini keputusan arah dukungan dari DPP PKB itu sampai sejauh ini belum ada kejelasan.

 

Ketika dikonfirmasi, Hadrian dengan tegas menyampaikan bahwa sampai sejauh ini pihaknya masih menunggu keputusan DPP terkait kemana arah dukungan pada Pilkada Lobar tahun 2018 mendatang. “Belum ada keputusan DPP, kita tunggu saja,” ujarnya menjawab pertanyaan wartawan, Selasa (26/12).

 

Seperti diketahui, pada Pilkada Lobar mendatang, PKB seolah-olah mencoba mencuri panggung. Bagaimana tidak, sejauh ini setidaknya ada dua kader potensial PKB yang menyatakan kesiapannya untuk maju dan bertarung dalam Pilkada serentak mendatang. Ke dua kader terbaik itu antara lain TGH. Khudari Ibrahim yang diketahui berpasangan dengan Ketua DPW Perindo NTB H. M. Izzul Islam, kemudian ada juga nama H. Sulhan Muchlis Ibrahim yang berpasangan dengan salah satu tokoh agama yakni TGH. Hasanain Djuaini.

 

Hadrian Irfani pun nampaknya memilih hati-hati dalam memberikan komentar ke wartawan. Ketika ditanya soal surat rekomendasi maupun Surat Keputusan (SK) dukungan ke salah satu kadernya, dia hanya menjawab akan menunggu pengumuman resmi. “Tunggu pengumuman resmi ya,” jawabnya singkat.

 

Pun ketika ditanya terkait peluang koalisi linier antara PKB dengan Partai Demokrat, Hadrian lagi-lagi memberi jawaban yang cukup membingungkan dan kembali meminta semua pihak untuk menunggu semua proses yang sedang berjalan di internal PKB. “Kita tunggu saja,” jawabnya mengakhiri.

 

Sementara itu, H. Sulhan Muchlis Ibrahim yang mencoba dimintai konfirmasi pun nampaknya masih berusaha menutup diri. Namun, dalam jawaban singkat yang diberikan Wakil Ketua III DPRD Lobar itu, nampaknya dia masih menaruh harapan bisa diusung oleh PKB. “Ikhtiar tiada henti,” singkatnya.

 

Sulhan pun enggan menjawab pertanyaan wartawan terlalu banyak. Saat ini, politisi asal Kediri itu lebih fokus untuk turun ke tengah masyarakat. Baik itu melakukan sosialisasi maupun menjalankan tugas sebagai salah satu wakil rakyat untuk menampung aspirasi dari masyarakat. “Kita fokus saja ke masyarakat. Soal siapa pun nanti (Diusung PKB), kita harus hormati,” pungkasnya kemudian.

 

Sementara itu, Ketua Bapilu Partai Demokrat NTB, M. Nasib Ikroman yang juga mencoba dikonfirmasi terkait koalisi linier yang telah digagas tidak memberi jawaban. Begitu juga terkait kapan SK dukungan Partai Demokrat diberikan kepada TGH. Hasanain Djuaini sampai sejauh ini belum ada kejelasan. Kita tunggu saja. 033

Print Friendly, PDF & Email
posbali.id

5 tanggapan untuk “Ketua DPW PKB NTB Akui Belum Ada Keputusan DPP

  • 05/11/2018 pada 6:29 PM
    Permalink

    David Beckham had been warned to expect a backlash on his return to America – and has already shunned by a waiter who refused to serve him alcohol. Got any ID, David? Former United star Beckham (34) refused drink by irate waiter

    Balas
  • 12/12/2018 pada 9:39 PM
    Permalink

    I’m impressed, I have to say. Really hardly ever do I encounter a blog that’s each educative and entertaining, and let me tell you, you’ve got hit the nail on the head. Your idea is excellent; the problem is one thing that not sufficient persons are speaking intelligently about. I am very joyful that I stumbled throughout this in my search for one thing regarding this.

    Balas
  • 14/02/2019 pada 4:59 AM
    Permalink

    Very nice post and right to the point. I don’t know if this is actually the best place to ask but do you folks have any thoughts on where to hire some professional writers? Thanks 🙂

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: PosBali.id Content is protected!