Kepincut Pola Satu Jalur, Warga Kota Semarapura Siap Menangkan Koster-Ace dan BAGIA

posbali.id

KLUNGKUNG, POS BALI.ID- Warga Banjar Pekandelan Klod dan Pekandelan Kaler, Kota Semarapura, Klungkung menyatakan dukungan kepada pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Klungkung Tjokorda Bagus Oka–I Ketut Mandia (BAGIA) dan Pasangan Calon Gubernur-Wakil Gubernur Wayan Koster-Tjok Oka Artha Ardana Sukawati (Koster-Ace) pada Pilkada serentak 27 Juni mendatang.

Dukungan itu disampaikan saat acara tatap muka Koster-Ace dan BAGIA dengan warga setempat, yang dilaksanakan di Bale Banjar Pekandelan Klod, Kota Semarapura, Selasa (10/4/2018).

Hadir mendampingi Koster-Ace dan BAGIA pada acara yang dihadiri ratusan warga itu adalah Sekretaris Tim Pemenangan Koster-Ace Provinsi Bali yang juga Ketua Tim Khusus Pemenangan BAGIA, IGN Alit Kusuma Kelakan, pengurus DPD PDI Perjuangan Bali Wayan Sutena dan pengurus partai pengusung.

Pada kesempatan itu, warga terlihat antusias mendengarkan pemaparan visi misi serta program kerja Koster-Ace dan BAGIA. Koster memastikan akan memberi perhatian serius dalam percepatan pembangunan di wilayah Kabupaten Klungkung melalui Pola Pembangunan Satu Jalur.

Menurut Koster, Kabupaten Klungkung memiliki pendapatan Asli Daerah (PAD) yang kecil, sehingga sulit melakukan percepatan pembangunan. Solusi atas masalah itu dengan Pola Satu Jalur.
“Lewat satu jalur akan saya carikan bantuan anggaran dari APBN dan APBD Provinsi untuk mempercepat pembangunan di Klungkug,” jelas Koster.

Bantuan anggaran tersebut nantinya akan digunakan untuk membangun fasilitas rumah sakit daerah yang lebih baik, penunjang fasilitas sekolah, wantilan banjar dan desa serta kebutuhan fasilitas umum lainya.

Usai pemaparan visi misi serta program kerja tersebut, ratusan warga dan tokoh masyarakat yang hadir pada acara tatap muka itu tanpa ragu menyatakan kebulatan tekad mendukung, memilih dan memenangkan pasangan calon “satu jalur”, yakni BAGIA di Pilkada Klungkung dan Koster-Ace di Pilgub Bali.(*)

Print Friendly, PDF & Email
posbali.id

Satu tanggapan untuk “Kepincut Pola Satu Jalur, Warga Kota Semarapura Siap Menangkan Koster-Ace dan BAGIA

  • 05/11/2018 pada 11:20 PM
    Permalink

    Hazard has long craved a role behind a centre forward and new Chelsea boss Conte is ready to give him the chance. ‘I like him in this position, like a forward. It can be a good solution for us,’ Conte said. Eden Hazard could be Chelsea’s centre of attention as Antonio Conte prepares to play him through the middle

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: PosBali.id Content is protected!