Kapolres Ucapkan Selamat Atas Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Klungkung 2018-2023

posbali.id

KLUNGKUNG, POSBALI.ID – Kapolres Klungkung, AKBP I Komang Sudana S.H., S.I.K., M.H beserta staf dan Bhayangkari mengucapkan selamat dan sukses atas pelantikan Bupati Klungkung, I Nyoman Suwirta dan Wakil Bupati Klungkung, I Made Kasta masa jabatan 2018-2023.

 

Untuk mengawal suksesnya penyelenggaraan Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Klungkung terpilih, personil Polres Klungkung tercatat telah mempersiapkan diri dengan melaksanakan apel kesiapan, Sabtu (15/12) lalu. Dalam arahannya, Kapolres Klungkung, AKBP I Komang Sudana S.H., S.I.K., M.H menghimbau kepada personil Polres Klungkung untuk siap siaga terhadap segala kemungkinan.

“Setiap anggota harus siap siaga terhadap kemungkinan, mengingat masyarakat yang akan menghadiri upacara pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Klungkung terpilih sekitar 200 orang, baik yang berasal dari Nusa Penida maupun dari Klungkung daratan,” himbaunya dihadapan Kabag Ops Polres Klungkung, Kompol I Nyoman Suarsika seraya menjelaskan pelantikan ini akan dilaksankan di Gedung Wisma Sabha, Kantor Gubernur Bali, pada Minggu (16/12), dan setelah itu di lanjutkan dengan sidang Paripurna Istimewa di DPRD Klungkung.

Sehingga dalam hal ini, Kapolres Klungkung telah mempersiapkan personil gabungan di Polres Klungkung untuk dibagi menjadi tiga, yang nantinya mengamankan tiga tempat berbeda, diantaranya seperti saat pelantikan di Kantor Gubernur Bali, dan Sidang Paripurna Istimewa di DPRD Klungkung dan pengamanan ruta julur yang akan di lewati oleh rombongan.022

 

Print Friendly, PDF & Email
posbali.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: PosBali.id Content is protected!