Kantor LPD Candikusuma di Bobol Maling

posbali.id
Suasana di halaman LPD Candikusuma, Melaya, Selasa (7/11) setelah diketahui dibobol maling.
POS BALI/024

JEMBRANA, POS BALI-Kantor Lembaga Perkriditan Desa (LPD) Candikusuma, yang terletak di Banjar Candikusuma, Desa Candikusuma, Kecamatan Melaya, Kabupaten Jembrana dibobol maling. Akibat peristiwa tersebut diperkirakan LPD Candikusuma mengalami kerugian kurang lebih satu juta rupiah.

Dari informasi yang dihimpun POS BALI Selasa (7/11), diketahuinya kantor LPD dibobol maling setelah Ni Putu Siska Yuli Lestari, 23 salah seorang waker di LPD tersebut sekitar pukul 08.00 wita akan menaruh gelas ke kantor LPD yang mana gelas tersebut habis dicuci di rumahnya yang berada di  sebelah barat kantor LPD. Begitu hendak masuk ke kantor LPD melalui pintu sebelah timur, melihat ruangan kepala LPD dalam keadaan terbuka begitu juga dengan almari di ruangan tersebut.

Semula dia menduga Ketua LPD lupa menutupnya. Namun betapa terkejutnya saat melihat laci di meja kasir terbuka. Melihat hal tersebut waker LPD ini langsung menuju pintu utama LPD ternyata sudah dalam keadaan rusak akibat tercongkel.

Dengan adanya peristiwa tersebut, sehingga waker LPD langsung meminta tolong kepada I Gede Rai,27 yang tiada lain iparnya untuk menghubungi pegawai TU LPD dan juga Ketua LPD. Saat para petugas LPD datang ke lokasi langsung mengecek barang-barang yang berharga, beruntung masih dalam keadaan utuh. Sehingga peristiwa ini langsung dilaporkan ke mapolres Jembrana untuk ditindak lanjuti.

Kasat Reskrim Polres Jembrana AKP Yusak A Sooai seizin Kapolres Jembrana saat dikonfirmasi membenarkan peristiwa tersebut. Diperkirakan  pelaku masuk dengan cara meloncat pagar alas bagian  dDepan kantor LPD.  Kemudian masuk ke dalam kantor LPD dengan mencongkel pintu utama dan keluar melalui jalan yang sama  “Ya benar sedang kita tangani. Akibat peritiwa ini LPD mengalami kerugian kurang lebih satu juta rupiah. Kita juga amankan rekaman CCTV,” kata AKP Yusak. 024

 

Print Friendly, PDF & Email
posbali.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: PosBali.id Content is protected!