Kakek Sepel Tewas Terperosok ke Parit

posbali.id
Kakek Sepel saat terperosok ke parit

KARANGASEM, POS BALI – Jika mengendarai motor pastikan diri tidak dalam keadaan mengantuk. Jika tidak bisa bernasib sama seperti I Made Sepel (70). Pria tua asal Banjar Dinas Telutug, Desa Sibetan, Kecamatan Bebandem, Karangasem tersebut tewas lantaran terperosok ke dalam parit di jalan lurus di Banjar Mumbul, Desa Jungutan, Kecamatan Bebebandem, Jumat (3/11). Korban berkendara dalam keadaan mengantuk ditengarai sebagai penyebabnya.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, korban ditemukan oleh warga sudah dalam keadaan jatuh ke dalam parit di subak Mumbul sekitar pukul 06:00 Wita. Korban yang hendak menuju arah Amlapura tersebut jatuh telungkup dengan kepala terendam di dalam air.

Motor Supra DK 5864 EY milik korban juga ikut terperosok. Tinggi parit sekitar 1 meter dengan ketinggian air 50 Cm. Korban yang tercelempung di parit diduga mengalami benturan di bagian kepala sehingga pingsan. Namun karena kepalanya teredam di dalam air maka korban tidak bisa bernapas sehingga tewas di TKP.

Kaposek Bebandem, AKP Anak Agung Ngurah Agung saat dikonfirmasi membenarkan kecelakaan tersebut. Pihaknya menyampaikan korban mengalami out of control di lokasi diduga karena mengantuk. “Diduga korban kecelakaan karena mengantuk, padahal jalan di TKP jalan lurus,” terangnya.

Pihaknya menyampaikan bahwa pihak keluarga tidak menginginkan otopsi dan menerima kejadian itu sebagai sebuah kecelakaan. 017

Print Friendly, PDF & Email
posbali.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: PosBali.id Content is protected!