Jenazah Suteja Ditemukan Dikerubuti Semut

posbali.id

DENPASAR, POS BALI ONLINE – Warga SMAN 2 Denpasar digegerkan dengan penemuan jenazah di dekat kantin sekolah tersebut, Kamis (18/8). Setelah dicek ternyata jenazah tersebut adalah Made Suteja (55) tukang kebun setempat.

Menurut sekuriti sekolah yang enggan namanya disebutkan, jenazah pertama kali ditemukan oleh beberapa siswa sekitar pukul 15.00 Wita. “Ketika ditemukan, posisi jenazah ada di atas meja. Setelah dicek, katanya wajahnya sudah dikerumuni semut,” katanya.

Setelah itu, para siswa tersebut melaporkannya kepada penjaga kantin sekolah. “Setelah diberitahu, kemudian penjaga kantin ngasi tahu saya. Dan saya telepon polisi,” bebernya.

Dari akun facebook Tim ESR Pusdalops PB BPBD Provinsi Bali, diketahui jenazah tersebut bernama Made Suteja, umur 55 tahun, beragama Hindu, asal Bukit Batu Gianyar, beralamat di Jalan Pulau Roti, Gg. Banteng, No.43, pekerjaan tukang kebun. Jenazah sudah dievakuasi ke kamar jenazah RSUP Sanglah Denpasar. Sampai berita ini diturunkan, belum ada konfirmasi resmi dari Polsek Denpasar Selatan. mur

Print Friendly, PDF & Email
posbali.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: PosBali.id Content is protected!