Jelang HUT ke-72 RI, Wabup Kasta Bagikan Bendera Merah Putih

KLUNGKUNG, POS BALI ONLINE – Wakil Bupati Klungkung, Made Kasta melakukan aksi simpati dengan membagikan Bendera Merah Putih kepada masyarakat yang melewati perempatan Catus Pata di pusat Kota Kabupaten Klungkung, Jumat (10/8). Kegiatan tersebut dilakukan dalam rangka menyambut HUT ke-72 RI.

Pembagian bendera Merah Putih itu juga turut diikuti oleh kepolisian, Dinas Perhubungan dan intansi terkait lainnya dengan tujuan menumbuhkan rasa nasionalisme kepada masyarakat agar bisa menghargai dan mengenang jasa-jasa para pahlawan.

Tidak hanya membagikan bendera, Wabup Kasta juga langsung memasangkan bendera Merah Putih di setiap kendaraan yang melintas. Masyarakat sangat antusias dengan pembagian bendera ini dan secara tidak langsung ikut memeriahkan dan meramaikan HUT ke-72 RI di Kabupaten Klungkung.

Wabup Kasta di sela-sela kegiatan menyampaikan setelah memantau situasi langsung di lapangan masih banyak kendaraan yang belum memakai bendara Merah Putih. Melihat situasi tersebut, Wabup Kasta berupaya mengembalikan semangat masyarakat dan membagikan bendera untuk mengenang jasa-jasa para pahlawan yang berperang untuk meraih Kemerdekaan Indonesia. “Mari kita bersama-sama selalu mengenang jasa-jasa para pahlawan, rasa pesatuan dan kesatuan selalu ditanamkan di dalam jiwa,” ajak Wabup Kasta. 022/adv

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *