JANGAN LEWATKAN! Bali United U-19 Vs Persela Lamongan Sore Ini

posbali.id
POS BALI/ AGM
Kapten kesebelasan Bali United U-19 Bayu Ariawan.

KUTA, POS BALI ONLINE –   Bali United U-19 akan mengawali babak 8 besar Liga 1 U-19 menjamu Persela Lamongan, Rabu (18/10) sore  ini di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

Bali ditunjuk sebagai tuan rumah untuk gelaran babak 8 besar sebagai grup A, selain itu Bandung  menjadi tuan rumah untuk grup B. Empat tim akan berjuang untuk merebut  tiket  ke babak semifinal Liga 1 U-19. Selain Bali United U-19  tiga tim yang akan berlaga di Bali diantaranya;  Persela Lamongan U-19, Bhayangkara FC U-19  dan Borneo FC U-19.

Dari tiga tim yang akan menjadi lawan dari Bali United U-19, menurut  Kapten  Bali United U-19, I Wayan Bayu Ariawan,  Tim  Borneo FC U-19 jadi perhatiannya selama ini. Bayu mengaku cukup mengikuti pemberitaan semua calon lawan Serdadu Tridatu muda,  terutama Borneo FC U-19 di media sosial.

baca juga : 

“Ya, jujur saya begitu penasaran untuk melawan Borneo FC. Saya melihat di media sosial mereka punya rekor bagus di babak penyisihan. Hal tersebut membuat saya jadi penasaran untuk bertanding melawan mereka. Satu yang pasti kami wajib mewaspadai seluruh pemain mereka,” kata Bayu Ariawan.

Ditegaskan,  dirinya dan rekan-rekannya sudah siap untuk menyambut laga di babak delapan besar Liga 1 U-19. Ia berharap bisa memanfaatkan status sebagai tuan rumah untuk meraih hasil maksimal di setiap pertandingan.

“Bila melihat tim yang lolos ke babak delapan besar, saya menilai semua tim kuat dan punya peluang sama lolos ke semifinal. Tapi kami akan coba manfaatkan status tuan rumah untuk lebih termotivasi meraih kemenangan,” katanya.

Sementara itu, Pelatih Bali United U-19, Wayan Arsana berkomentar usai hasil drawing yang menempatkan Bali United U-19 di grup A babak 8 besar Liga 1 U-19. Ia menilai jika semua tim yang lolos ke babak delapan besar ialah tim terbaik dan semua memiliki peluang sama untuk melaju ke babak berikutnya.

“Bagi saya semua tim yang lolos ke babak delapan besar merupakan tim tim terbaik dan bagus. Jadi dengan siapapun kita satu grup bagi saya itu sama saja. Semua punya peluang untuk lolos ke babak selanjutnya,” ujar Wayan Arsana.

Menghadapi babak 8 besar Liga 1 U-19, Wayan Arsana tidak memberikan latihan khusus kepada para pemainnya. Ia hanya meminta anak asuhnya lebih meningkatkan kerja sama tim dan mental bertanding jelang babak 8 besar. “Persiapan kami lebih ke peningkatan kerja sama tim dan mental bertanding pemain di babak 8 besar nanti. Tidak ada menu latihan khusus,” imbuhnya.

Bali United U-19 diharapkan mampu melangkah lebih jauh di kompetisi Liga 1 U-19. Terlebih di babak 8 besar tim Serdadu Tridatu akan tampil di hadapan pendukungnya sendiri yang tentunya akan mengangkat mental para pemain. agm

Print Friendly, PDF & Email
posbali.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *