Incar Kursi DPRD Badung, Wayan Sukses : “Ayo Adu Konsep, Jangan Adu Bansos”

posbali.id

Badung, posbali.id – Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Badung Wayan Sukses, SE., incar kursi DPRD Badung dari Dapil Kuta Selatan. Caleg nomer urut 1 ini optimis mampu meraih suara partai minimal 4 ribu suara. Tokoh muda asal Banjar Mumbul yang akan mendulang dukungan di 3 desa dan 3 kelurahan di Kawasan Kuta Selatan ini, juga mengajak semua Caleg bertarung dengan sportif, terlebih bagi para Caleg incumben agar jangan hanya tebar janji dibalik kekuatan Bansos yang memang menjadi tanggung jawab DPRD sebagai fasilitator kepentingan di masyarakat. “Ayo adu konsep, jangan adu Bansos,” ujarnya di Badung, Rabu (10/10/2018).

Wayan Sukses menjelaskan Dapil 4 Badung, Kuta Selatan memperebutkan 8 kursi di DPRD Kabupaten Badung. Tentunya perolehan kursi oleh partai kuat di Pileg sebelumnya kemungkinan akan tetap terjaga, namun partai yang dinilai menengah akan menjadi sasaran Caleg dari Partai Perindo untuk mendapatkan dukungan suara dari masyarakat. Sebagai partai yang memiliki visi mewujudkan Indonesia yang berkemajuan, bersatu, adil, makmur, sejahtera, berdaulat, bermartabat dan berbudaya, Wayan Sukses yakin partai yang baru berumur 4 tahun ini mampu membawa kesejahteraan bagi masyarakat. Partai Perindo yang tampil dengan banyak wajah baru termasuk dirinya, dinilai Wayan Sukses dalam Pileg 2019 tidak ada istilah calon kuat atau lemah. Kedepan masyarakat akan lebih melihat figur dan latar belakang para caleg, newcomer akan diposisikan sama dilihat dari track record interaksi sosial yang telah dilakukan para Caleg.

Sebagai kader dan Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Badung, ia sangat menyadari kuat atau lemahnya seorang Caleg tergantung dari kapasitas yang dimiliki. Masing-masing calon dipastikan sudah memikiki strategi sehingga dengan percaya diri akan mampu mendulang dukungan untuk menjadi wakil rakyat. Sebagai pendatang baru kendati telah lama di partai politik diakuinya menjadi calon bukan karena keputusan instan namun atas dasar investasi sosial yang telah ditanamkan di masyarakat dalam bentuk berbagai pengabdian. “Saya sudah persiapkan diri untuk menjadi calon kurang lebih 10 tahun yang lau. Dengan cara dekat dengan masyarakat dan berinteraksi sosial, mengikuti banyak kegiatan sosial, sehingga saatnya sekarang saya maju,” ungkapnya.

Pengusaha multi sektor yang enerjik ini juga merasa sangat yakin akan didukung karyawannya yang hampir seluruhnya berasal dari Kuta Selatan. Kemampuannya menghargai karyawan sebagai aset perusahaan terbukti mampu membuat semua usaha yang dijalankannya berjalan baik. Di bidang pemuda dan olahraga Wayan Sukses juga dengan sabar mengasuh kesebelasan Mumbul FC selama dua dekade dengan banyak prestasi hingga mampu menggema di tingkat nasional dengan berada di divisi utama. Mantan Sekretaris LPM Kelurahan Benoa ini juga dikenal royal di masyarakat hingga dipercaya menjadi Ketua Forum Lingkungan Kelurahan Benoa periode 2010-2016. Melalui pengabdian yang tulus di masyarakat itulah sosok Wayan Sukses sangat ingin bernasif sukses juga di dunia politik. Jadi menurutnya, incumben atau pendatang baru sama saja sepanjang sama-sama telah memiliki investasi sosial di masyarakat. Pasti juga 5 tahun lalu masyarakat telah memiliki calon yang telah diunggulkan sehingga mampu diantarkan sebagai wakil rakyat, nanun saat dirinya maju maka figur Wayan Sukses untuk dioercaya menjadi wakil rakyat bukanlah hal yang tidak mungkin terjadi.

“Walaupun saya sekarang baru menjadi calon legislatif dari Partai Perindo tapi interaksi sosial saya sudah banyak dirasakan masyatakat. Dimanapun saya berada selalu mengedepankan konsep menyama braya. Kita tidak hanya disaat menjadi calon saja turun di masyarakat tapi hal itu sudah saya lakukan dari 10 tahun yang lalu,” kembali ditegaskan Ketua Paguyuban Pedagang Bandara Ngurah Rai ini, seraya menjelaskan keyakinannya lolos ke DPRD Kabupaten Badung akan dikuatkan komitmen Partai Perindo untuk mengantarkan kesejahteraan bagi masyarakat. “Berbuat untuk masyarakat bukan untuk kepentingan pribadi saya,” tutupnya. 016

Print Friendly, PDF & Email
posbali.id

4 tanggapan untuk “Incar Kursi DPRD Badung, Wayan Sukses : “Ayo Adu Konsep, Jangan Adu Bansos”

  • 23/10/2018 pada 2:47 AM
    Permalink

    SMAZ換能器傳送更穩定,更安全,更有效,和疼痛更少的HIFU能量。 SMAZ不需要應用較高的能量便可到達浅肌肉腱膜層。主要治療:-抬頭紋 -眉間紋 -鼻樑紋 -魚尾紋 -法令紋 -淚溝 -木偶紋 -垂直唇紋 -嘴角紋 -頸紋

    Balas
  • 20/11/2018 pada 11:25 AM
    Permalink

    NEIL ASHTON: Carlos Tevez is worshipped at the Juventus Stadium, one of the idols in the shirt of the Bianconeri. Supporters hope he is the man to end 19 years of Champions League pain. Carlos Tevez expected to end 19 years of Champions League pain as Juventus supporters pin hopes on former Manchester United striker ahead of Monaco clash

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: PosBali.id Content is protected!