Ikuti Detik-detik Proklamasi, 6 Warga Badung Diundang ke Istana Negara

posbali.id

MANGUPURA, POS BALI ONLINE –Enam orang warga Badung bakal mengikuti peringatan Detik-detik Proklamasi Kemerdekaan RI ke-71 di Istana Negara, Jakarta.

Mereka adalah Luh Putu Yuniasih, Amd Keb. SSt., yang merupakan juara I Regional Jawa Bali Bidan Praktek Mandiri, I Nyoman Gede Wiana, S.Soso,M.Si dari Perwakilan Hotel Bali Mandira sebagai juara III Regional Jawa Bali KB Perusahaan.

Kemudian dua pasangan rumah tangga peraih juara Favorit Nasional KB Lestari kategori 10 tahun. Yakni pasangan Drs. I Gede Eka Sudarwita, S.Sos dan Ni Wayan Kencanawati, Amd. Keb,  dan pasangan I Wayan Sudika Arsana, S Pd dan Ni Luh Putu Rusdianingsih,Amd.Keb. Kedua pasangan ini juga menjadi juara I Keluarga Harmonis Sejahtera tingkat Provinsi Bali.

Dua warga dan dua pasangan suami istri ini mendapat kehormatan dari Presiden RI untuk mengikuti Peringatn Detik-detik Proklamasi Kemerdiakaan RI 17 Agustus mendatang. Berkenaan dengan itu, Jumat (12/8) mereka berpamitan dengan Bupati Badung Nyoman Giri Prasta. Giri Prasta berharap duta Badung ini bisa menjadi motivasi bagi yang lainnya. Juga betapa pentingnya memunculkan bidan mandiri serta meningkatkan kualitas pelayanan terhadap masyarakat. “Menjadi duta adalah sebuah tugas yang mulia dan patut dibanggakan. Ini bertujuan untuk meningkatkan kemampuan secara teknis, baik di bidang kesejahteraan maupun pelayanan kesehatan,” kata Giri Prasta.

Bupati bahkan berharap ke depan paling tidak di setiap kecamatan di Kabuapten Badung, agar ada bidan mandiri yang tugasnya membina Posyandu dan kesehatan masyarakat. “Mudahmudahan dengan inovasi pelayanan yang dicanangkan Pemerintah Kaupaten Badung dengan three in one dan two in one, serta program-program yang dicanangkan untuk pembangunan fi sik dan non fi sik mampu memberikan yang terbaik bagi pembangunan serta pelayanan di Kabupaten Badung,” tandas bupati asal Pelaga itu. 020

Print Friendly, PDF & Email
posbali.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: PosBali.id Content is protected!