Hendra Ditarget Emas

posbali.id

PETA persaingan  di cabang olahraga  taekwondo di ajang   PON 2016 Jabar,  membuat Pengprov Taekwondo Indonesia (TI) Bali  tahu diri berupaya rancang strategi.

Ketua Umum Pengprov TI Bali, Anak Agung Ngurah Lanang Ananda yang akrab disapa Lan Ananda meyakini potensi Bali saat ini sangat menjanjikan, tapi diakui untuk sukses di PON 2016  perlu perjuangan super keras.

“TI Bali telah meloloskan 13 atlet, namun untuk ukuran kualitas , dengan pasang target sekeping  emas cukup realistis,”ujar Lan Ananda, Minggu (28/8).

Kata Lan Ananda, pihaknya masih menanti peningkatan prestasi dari Hendra Dwi Santoso yang dipersiapkan tampil di kelas under 68 putra  Kyorugi.

Atlet ini pada PON sebelumnya di Pekanbaru Riau menorehkan medali perak, karena di PON 2016 Hendra diberikan target meraih medali emas.

“Tidak berlebihan bila Hendra ditunggu aksinya untuk berebut medali emas, apalagi perkembangan atlet bersangkutan sangat baik,” kata Lan Ananda optimis.

Selain Hendra, TI Bali juga tertumpu di kategori Kyorugi atas nama Argya Virangga (63 kg) dan Kharisma Cristian. Di bagian putri Siti Roissatul Hidayul, Kadek Surya Febriyanti dan Yosephiene Ayu Rahaningtyas.

Sedangkan, di kategori Poomsae, perorangan pura atas nama Muhamad A. Wahyu dan Najmi Wirsundari. TI Bali juga berhak tampil di tim putra atas nama Aditya P. Nugraha, Ghilman Ragih dan Fajri Shidgi, dan bagian putri Lisa Latifah, Indriani permatasari dan Najmi Wirsundari. “Intinya satu keping emas jika bisa terpenuhi merupakan prestasi bagi TI Bali,”tuturnya. bud

Print Friendly, PDF & Email
posbali.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: PosBali.id Content is protected!