HEBAT! Badung Dapat Rekor Muri

posbali.id

PETANG, @posbali.id – Festival Budaya Pertanian (FBP) ke 7, Kamis (19/7) di Kawasan Jembatan Tukad Bangkung, Desa Pelaga, Kecamatan Petang tidak hanya menampilkan kesenian Bali. Sebanyak 84 Produk hasil pertanian juga turut menghiasi di sepanjang jembatan tertinggi di Asia itu. Atas produk pertanian yang dipanjang tercatat dalam Musium Rekor Indonesia (MURI) yang menampilkan hasil produk pertanian terpanjang.

Penghargaan tersebut diberikan Perwakilan MURI, Yusuf Ngadri sekaligus memberikan ucapan selamat kepada Bupati Badung, Nyoman Giri Prasta atas rahian prestasi tersebut.  “Pemajangan hasil produk  pertanian  terpanjang ini adalah baru pertama kali dan ini yang pertama dan terpanjang dan kami akan cacat dalam ensiklopedi Museum kami. Dari informasi yang kita peroleh ada sebanyak 84 hasil produk pertanian Badung yang dipajang di atas Jembatan Tukad Bangkung,”ujarnya.

Atas penghargaan tersebut Bupati Badung, Nyoman Giri Prasta mengatakan, pihaknya berterimakasih atas penghargaan yang telah diberikan ini. “Hal ini merupakan kerja keras bersama krama subak, serta perangkat daerah yang telah ikut mensukseskan jalannya acara ini. Dan penghargaan ini bagian dari cermin untuk berbenah sehingga pertanian Badung semakin baik dan produksinya semakain berkwalitas sehingga bisa go internasional,”paparnya.

Selain berupa piagam rekor Muri, Bupati Badung Nyoman Giri Prasta juga menerima buku murni vol yang ke 4. nas

Print Friendly, PDF & Email
posbali.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: PosBali.id Content is protected!