Harus Lebih Informatif, Edukatif dan Rekreatif

posbali.id

Gubernur Pasti ka Buka Pameran Pembangunan Pemprov Bali 2016

 

PELAKSANAAN pameran pembangunan yang  digelar tiap tahun di Bulan Agustus adalah sebagai agenda peringatan Hari Jadi ke-58 Provinsi Bali, dan Hari Ulang Tahun ke-71 Proklamasi Kemerdekaan RI.

Penyelenggaraan  pameran pembangunan yang digelar rutin ini diharapkan disajikan  secara lebih Informatif, Edukatif, dan Rekreatif dari tahun-tahun sebelumnya.

Demikian disampaikan. Gubernur Bali Made Mangku Pastika saat memberi sambutan dalam pembukaan Pameran Pembangunan Provinsi Bali Tahun 2016 di Gedung Ksirarnawa Taman Budaya, Denpasa, Minggu (14/8).

Pastika  mengajak seluruh unsur pemerintah di  Bali, untuk lebih fokus bekerja dalam upaya mempercepat realisasi programprogram pembangunan, sekaligus bermakna mempercepat pengentasan kemiskinan dan peningkatan kesejahteraan masyarakat.

Untuk itu orang nomor satu di Bali ini menginstruksikan kepada jajarannya di lingkungan Pemprov Bali untuk mengunjungi pameran ini secara bertahap sehingga jajarannya akan tahu hal hal apa saja yang telah dilakukan SKPD lain sehingga akan tercipta integrasi serta satu visi dan misi dalam membangun Bali.

“Saya minta kepala SKPD secara bertahap menugaskan staf dan pejabatnya untuk mengunjungi pameran ini, sehingga antar SKPD akan terbentuk sinergi , integrasi serta satu visi dan misi dalam membangun Bali, ada gambaran akurat tentang apa yang sudah dilakukan dan apa yang harus dilakukan kedepannya ,” imbuh Gubernur Bali.

Dikatakan, pameran  adalah salah satu upaya  dalam membangun partisipasi masyarakat. “Saya berharap semua materi, pesan dan informasi agar dikemas seatraktif mungkin, sehingga dapat memberikan gambaran  menarik sekaligus komprehensif, tentang hasil-hasil pembangunan bagi masyarakat, “ pungkasnya.

Hal senada juga disampaikan oleh Kepala Dinas Perhubungan Informasi dan Komunikasi Provinsi Bali , Ketut Artika, sebagai Ketua Panitia Pameran Pembangunan Pemprov Bali 2016.  “ Tujuan pelaksanaan pameran pembangunan selain sebagai media untuk menyampaikan capaian pembangunan dan evaluasi pelaksanaan pembangunan kedepannya,” katanya.

Pameran pembangunan yang akan diselenggarakan selama 10 hari dari 14-23 Agustus 2016  diikuti sekitar 153 stan yang terdiri dari stan instansi pemerintahan baik pusat maupun SKPD di lingkungan Pemprov Bali, BUMD,BUMN serta perajin binaan Dekranasda Provinsi Bali.

Ada juga akan diisi dengan partisipasi lukisan dari seniman kabupaten Badung, Gianyar dan Klungkung ,serta pertunjukan rakyat serta kuliner.

Pembukaan pameran yang juga dihadiri oleh Ny.Ayu Pastika,Wakil Gubernur Bali Ketut Sudikerta,Ny.Dayu Sudikerta , Sekda Prov Bali Cokorda Pemayun, Anggota Forkompimda Provinsi Bali serta Kepala SKPD di lingkungan Pemprov Bali ditandai dengan pemukulan gong oleh Gubernur Bali.

Usai pembukaan pameran pembangunan  dilanjutkan dengan pemotongan pita pembukaan stan pameran oleh Ibu Ayu Pastika serta peninjauan stan pameran oleh Gubernur beserta rombongan. adv

Print Friendly, PDF & Email
posbali.id

2 tanggapan untuk “Harus Lebih Informatif, Edukatif dan Rekreatif

  • 26/10/2018 pada 5:57 AM
    Permalink

    熊朵 Dodo’s happiness daily – FG部落格TOP100 – FashionGuide 華人時尚專業評鑑 FG人氣部落客、最新超熱門文章: 保養 愛美女孩必備品推薦—麗白朵防曬美白口服錠 、保養

    Balas
  • 11/11/2018 pada 10:11 AM
    Permalink

    Liverpool director of football Damien Comolli has promised the club’s fans there will be more transfer activity this summer after securing No 1 target Jordan Henderson. Liverpool chief Comolli vows to keep spending despite splashing £20m on Henderson

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: PosBali.id Content is protected!