Hadiah Utama Jatuh Setelah Diundi 6 Kali

posbali.id

JALAN Sehat Sinergy memeriahkan perayaan HUT ke-3 POS BALI, HUT ke-58 Pemprov Bali, Dies Natalis ke-14 Stikom Bali, Minggu (7/8) kemarin di Lapangan Puputan Renon, ‘banjir’ hadiah. Kegiatan ini memperebutkan door prize dengan hadiah utama berupa satu unit mobil Agya.

Setelah dilakukan pegundian kupon puluhan hadiah hiburan dan satu unit sepeda motor, terakhir diundi hadiah utama. Akhirnya, satu unit mobil Agya jatuh kepada peserta atas nama Fitri Rama Dani (19), seorang mahasiswa Stikom Bali, dengan alamat di Jl. Ceningan Sari Gang Cempaka, Sesetan. Menariknya suasana cukup menegangkan ribuan peserta jalan sehat ketika pengundian hadiah utama ini. Sebab lima kali kupon undian dipilih dan dibacakan, tidak ada pemilik nomor undian mendekati panggung. Akhirnya pemenang baru didapatkan setelah pengundian kupon yang keenam kali.

Fitri Rama Dani yang datang bersama ibunya Siti Asiyah, mengaku sangat senang dengan hadiah yang didapatkannya. Dirinya sama sekali tidak menyangka akan mendapatkan mobil dan mengaku tidak mendapatkan firasat apa pun sebelumnya. Fitri menuturkan, dirinya membeli dua kupon. Setelah beberapa kali kupon undian untuk hadiah utama diundi, Fitri sudah bergegas untuk pulang, namun ibunya terus menahan. “Tadinya saya sudah mau pulang, tapi ibu saya bilang, tunggu sebentar saja, tunggu sampai akhir. Waktu dibacakan nomor undi itu, tubuh saya bergetar,” tutur Fitri usai menerima hadiah. 026

Print Friendly, PDF & Email
posbali.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: PosBali.id Content is protected!