Gusti Ayu Widiastari Target Juara

posbali.id

Panahan PON Bali

 

DENPASAR, POS BALI ONLINE – Untuk cabang olahraga (cabor) panahan PON Bali menurunkan sebanyak 11 atlet  termasuk salah satunya, Gusti Ayu Widiastari  yang turun  nomor perorangan compound putri.

Selama memasuki masa TC Sentralisasi terus meningkatkan kemampuan berlatihnya sebelum menuju PON XIX Jabar September 2016 mendatang. Gusti Ayu Widiastari  yang masih duduk dibangku kelas XII pada jurusan Akomodasi Perhotelan (AP) di SMK Wira Bhakti Denpasar  mengaku tetap memperhatikan pelajaran. “Saya siap mengejar ketertinggalan mata pelajaran,”katanya, Senin (8/8).

Gusti Ayu juga mengatakan, yang mengikuti latihan tidak dirinya saja, namun ada 10 atlet panahan PON Bali yang juga mengikuti latihan seperti Tomoko Suzuki, Nanda Noor Gustiriani Dachlan, Gusti Ayu Yuniastari, Putu Eka Agustini, Agus Adnyan, Kade Dian Vanagosi, Kadek Arry Anderzen, Bucika Dinda Zahrevi, Bondan Adhitya Pamungkas, dan Gede Agus Ariyanta. “Kalau keingin saya sendiri bisa meraih juara dan membawa pulang medali,”ujarnya.

Gusti Ayu juga mengatakan, yang mengikuti latihan tidak dirinya saja, namun ada 10 atlet panahan PON Bali yang juga mengikuti latihan seperti Tomoko Suzuki, Nanda Noor Gustiriani Dachlan, Gusti Ayu Yuniastari, Putu Eka Agustini, Agus Adnyan, Kade Dian Vanagosi, Kadek Arry Anderzen,
Bucika Dinda Zahrevi, Bondan Adhitya Pamungkas, dan Gede Agus Ariyanta. “Kalau keingin saya sendiri bisa meraih juara dan membawa pulang medali,”ujarnya.

Dimana cuti libur diberikan sejak mulai berlangsungnya TC Sentralisasi tanggal 28 Juli 2016 sampai 29 September 2016 mendatang. Karena KONI Bali  telah memberikan Surat Dispensasi yang dikirim lebih awal yakni tanggal 12 Juli 2016 dengan nomor surat 413/KONI-Bali/VII/2016. ”Jika nantinya bisa juara dan membawa pula medali akan ada bea siswa dari sekolah yang akan menunggunya,”tambahnya. bud

Print Friendly, PDF & Email
posbali.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: PosBali.id Content is protected!