Gugatan Dikabulkan PTUN, PKPI Gianyar Segera Konsilidasi

posbali.id

GIANYAR, POS BALI.ID – Pasca Pengadilan Tata Usaha Negara (PTUN) Jakarta Timur memutuskan Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) sebagai peserta pemilu 2019 mendatang, PKPI Gianyar segera merapatkan barisan. Hal itu ditegaskan Ketua PKPI Gianyar, Ngakan Ketut Putra (11/4).

Ngakan Ketut Putra – POS BALI/ADI

Lebih lanjut dikatakannya, setelah sebelumnya tidak mendapatkan titik temu dalam proses mediasi dan sengketa di Badan Pengawas Pemilu (BAWASLU), PKPI pun melakukan gugatan ke PTUN. “Astungkara, PTUN mengabulkan gugatan kami dan PKPI dinyatakan lolos menjadi peserta pemilu 2019,” ungkap Ngakan Putra.

Ngakan Putra yang hadir langsung di Jakarta untuk mendengarkan putusan PTUN tersebut, mengatakan, sejak awal pihaknya sangat optimis bisa mengikuti pemilu 2019 mendatang. “ini merupakan dinamika yang harus kami lalui, yang jelas sejak awal PKPI sangat siap bertarung di pemilu 2019,” tegasnya.

Pria asal Lingkungan Sampiang, Kelurahan Gianyar ini, mengungkapkan, setelah kembali dari Jakarta, ia segera akan merapatkan barisan. Langkah awal yang akan dilakukan adalah melakukan konsolidasi dengan kader-kadet PKPI di Gianyar. “Balik dari Jakarta, kami akan kumpulkan pengurus partai untuk konsolidasi,” ujar Ketua Komisi I DPRD Gianyar ini.

Selain itu, PKPI Gianyar juga akan melakukan penjaringan calon legislatif untuk menghadapi Pemilu 2019. “Sejatinya kami sudah mempersiapkan caleg untuk bertarung di Pemilu 2019. Setelah gugatan dikabulkan, kami semakin mantap bertarung pada Pemilu 2019 mendatang,” pungkasnya. 011
Print Friendly, PDF & Email
posbali.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: PosBali.id Content is protected!