Grup Hardys Holdings Peringati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-71 Tahun

posbali.id

Momentum Pembenahan Karakter dan Tata Kelola SDM Grup Hardys 

 

PERINGATAN Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-71 tahun dengan tema “Indonesia Hebat melaui Kerja Nyata” tepatnya pada tanggal 17 Agustus.

Hari Kemerdekaan merupakan suatu peristiwa atau tonggak sejarah yang sangat penting dialami oleh bangsa Indonesia untuk merebut kedaulatan dan kemerdekaan Indonesia dari para penjajah. Dengan gerakan dan perlawanan dari seorang pemuda yang tangguh dan bermental baja yaitu Ir. Soekarno, Indonesia mampu mencapai puncak perjuangan pada tanggal 17 Agustus 1945. Hal ini diartikan sangat penting oleh Grup Hardys Holdings, bahwa perjuangan bangsa Indonesia belum berakhir. Bahkan, baru dimulai untuk memperjuangkan tujuan yang lebih jauh, yaitu menciptakan masyarakat Indonesia yang merdeka, berdaulat, adil dan makmur berdasarkan Pancasila.

Grup Hardys Holdings memaknai hal ini melalui pelaksanaan gerakan pembenahan karakter dan tata kelola SDM (Sumber Daya Manusia). Grup Hardys berharap mampu menciptakan SDM yang hebat dan berkualitas di era globalisasi yang dihadapi saat ini, yakni MEA (Masyarakat Ekonomi ASEAN). Pembenahan karakter dan tata kelola SDM merupakan salah satu faktor yang sangat penting, bahkan tidak dapat dilepaskan dari sebuah organisasi, baik institusi maupun perusahaan. Selain itu, SDM juga merupakan kunci yang menentukan perkembangan perusahaan ke depannya. Pembenahan tata kelola SDM Grup Hardys dilaksanakan melalui pelaksanaan Sembilan Pilar Grup Hardys dalam bekerja. Sesuai dengan tema Grup Hardys saat ini “Hardys Hebat dengan 9 Pilar Grup Hardys”.

Agung Semara Putra, Director Of Human Capital Grup Hardys menyatakan, peringatan hari Kemerdekaan Republik Indonesia adalah untuk mendoakan dan mengenang jasa para pahlawan dan para proklamator bangsa yang telah gugur dalam medan peperangan memperebutkan kemerdekaan Republik Indonesia dari kaum penjajah. Selain itu, juga sebagai momentum untuk membenahi karakter dan tata kelola SDM Grup Hardys Holdings, terutama dalam menghadapi era globalisasi saat ini, yakni Masyarakat Ekonomi ASEAN (MEA).

“Peringatan ini kami pandang sangat penting untuk menghormati jasa para pahlawan yang telah gugur untuk mencapai tujuan dan cita-cita mulia bangsa Indonesia, yakni merdeka, berdaulat, adil dan makmur. Dengan memaknai hari kemerdekaan dan MEA, kami Grup Hardys laksanakan gerakan pembenahan karakter dan tata kelola SDM sebagai bentuk revolusi mental untuk menggapai Indonesia hebat melalui kerja nyata” tegasnya.

Ir. I Gede Agus Hardiawan, Presiden Direktur Grup Hardys Holdings didampingi Ketut Rukmini, SP, Presiden Komisaris Grup Hardys Holdings dalam penyampaian apel pagi upacara bendera, bahwa perjuangan rakyat Indonesia dan pemuda Indonesia untuk mencapai kemerdekaan Indonesia dengan mempertaruhkan jiwa raga sampai titik darah penghabisan, dan korban jutaan jiwa untuk mempertahankan keutuhan dan kedaulatan bangsa Indonesia dari para kaum penjajah. Untuk mempertahankan hal tersebut, sebagai generasi penerus bangsa diperlukan kerja nyata untuk menghasilkan karyakarya yang hebat, melalui pembenahan karakter dan tata kelola SDM.

Mengingat SDM adalah salah satu faktor yang sangat penting dan kunci yang menentukan perkembangan bangsa Indonesia kedepannya terkhususnya pada perusahaan. “Pembenahan karakter dan tata kelola SDM Grup Hardys Holdings dalam era MEA (Masyarakat Ekonomi ASEAN), kami laksanakan dengan cara mendidik dan melatih SDM melalui implementasi 9 pilar Grup Hardys, dengan hal tersebut kami berharap mampu memberikan kontribusi besar kepada perkembangan SDM di dunia industri. Sesuai dengan tema kami saat ini ‘Hardys Hebat dengan 9 Pilar Grup Hardys’ yang merupakan pedoman perilaku setiap insan untuk menjadi manusia yang sukses seutuhnya” pungkasnya. adv

Print Friendly, PDF & Email
posbali.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: PosBali.id Content is protected!