GM Wyndham Sundancer Resort Lombok Kunjungi Tokoh Sekotong

posbali.id

LOBAR, POSBALI.ID – General Manager Wyndham Sundancer Resort Lombok, Nanang Supriadi, Rabu (10/10) malam berkunjung ke tokoh masyarakat Sekotong H. Lalu Dariadi yang juga suami dari Wakil Bupati Lobar terpilih Hj. Sumiatun.  Kunjungan tersebut bertujuan untuk melakukan silahturahmi dan meminta dukungan dalam upaya Wyndham Sundancer Resort Lombok memajukan sector pariwisata di Kabupaten Lobar khususnya wilayah Sekotong.

 

Nanang Supriadi dalam kunjungannya tersebut menyatakan bahwa Wyndham Sundancer Resort Lombok membutuhkan dukungan dari masyarakat untuk memajukan pariwisata Sekotong. Menurutnya, Sekotong memiliki potensi untuk menjadi daerah maju. Mengingat Sekotong memiliki potensi yang tak kalah dengan daerah wisata lain di Lobar bahkan NTB secara umum. “Sekotong itu menarik, untuk membangunnya butuh kebersamaan,” katanya.

 

Wyndham Sundancer Resort Lombok pun, kata Nanang siap memback up segala kegiatan Pemda Lobar dalam upaya memajukan sector pariwisata. “Kami mendukung penuh segala kegiatan Pemda. Salah satu kegiatan yang akan kita back up adalah event Mekaki Marathon 2018,” sambungnya.

 

Tak berhenti sampai disitu, sebagai orang baru di Lombok, Nanang mengatakan bahwa silahturahmi dengan tokoh masyarakat sangat penting untuk menciptakan iklim yang baik. Terlebih, dunia pariwisata di kawasan Sekotong saat ini tengah booming dan menjadi incaran wisatawan asing.

 

Sementara itu, Tokoh Masyarakat Sekotong H. Lalu Dariadi mengaku sangat bersyukur atas beroperasi Wyndham Sundancer Resort Lombok setelah hampir 18 tahun lamanya vakum. “Kami sebagai masyarakat Sekotong tentu merasa bersyukur dengan beroperasinya Wyndham Sundancer Resort Lombok. Kami siap bekerjasama untuk memajukan pariwisata di Sekotong bahkan di Lobar secara umum,” katanya yang saat itu didampingi istri tercintanya Hj. Sumiatun yang juga Wakil Bupati Lobar terpilih.

 

Dia berharap, Wyndham Sundancer Resort Lombok bisa memberi efek positif bagi kemajuan wisata Sekotong. Tentunya, dia menginginkan Wyndham Sundancer Resort Lombok dan juga sarana pariwisata lainnya yang ada di Sekotong memberikan peluang kerja bagi masyarakat sekitar.

 

Seperti diketahui, ada beberapa fasilitas yang ditawarkan Wyndham Sundancer Resort Lombok untuk memanjakan costumer-nya, seperti kamar yang nyaman dari 66 suite yang dimiliki. Resor itu berdiri di atas lahan tepi pantai seluas 119 hektar di Sekotong.

 

Wyndham Lombok Sundancer Resort yang dilengkapi dengan all-day dining restaurant, kolam renang yang luas, serta deep water area untuk pelajaran menyelam. 033

Print Friendly, PDF & Email
posbali.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: PosBali.id Content is protected!