Giliran Pemuda Desa Petang Bulatkan Tekad Menangkan Koster-Ace

posbali.id

BADUNG, POS BALI.ID- Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Bali nomor urut 1, Wayan Koster-Tjok Oka Artha Ardhana Sukawati (Koster-Ace), benar-benar mendapat tempat di hati masyarakat Badung, tak terkecuali anak-anak mudanya. Generasi milenial di kabupaten Badung ini terus menyatakan dukungan untuk memenangkan Koster-Ace.

Mereka menilai Koster-Ace merupakan calon pemimpin yang tepat untuk Bali, selain karena figurnya yang merakyat, juga karena program yang akan dijalankan dengan pola satu jalur nilai mampu menjawab kebutuhan masyarakat.

Giliran anak-anak muda yang tergabung dalam Sekaa Teruna Parwata Kusuma, Banjar Munduk Damping, Desa Petang, Kecamatan Petang, Kabupaten Badung yang menyatakan kebulatan tekad untuk mendukung dan memenangkan Koster-Ace.

Kebulatan tekad itu disampaikan di hadapan Tim Pemenangan Koster Ace Provinsi Bali I Ketut Suiasa yang juga Wakil Bupati Badung, Ketut Suiasa, saat perayaan HUT Sekaa Teruna Parwata Kusuma, Selasa, 1 Mei 2018. Hadir juga pada kesempatan itu Wakil ketua DPC PDIP Kabupaten Badung I Bagus Alit Sucipta alias Gus Bota, tokoh tokoh masyarakat, tokoh adat dan ratusan warga.

Pada kesempatan itu, Suiasa yang juga Kepala Badan Saksi Pemilu Nasoional (BSPN) DPD PDIP Provinsi Bali, berkesempatan menyampaikan lima program prioritas Koster-Ace, sekaligus konsep Satu Jalur yang akan mempercepat pembangunan, kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Bali.

Program unggulan di antaranya pemenuhan kebutuhan pendidikan menengah dan menyelenggarakan Program Wajib Belajar 12 Tahun secara Gratis (Sinergi antara Pemerintah Provinsi dan Pemerintah Kabupaten/Kota); Mengembangkan program pelayanan kesehatan gratis dengan format Krama Bali Sehat (KBS) yang dikembangkan/disempurnakan cakupan layanan dan tata laksana dari program Jaminan Kesehatan Bali Mandara (JKBM).

Ada juga program bedah rumah Rp50 Juta per unit; bantuan Rp300 Juta setiap desa adat; Membentuk BUMD untuk membeli hasil panen petani, dan lainya.

“Program prioritas Koster Ace sekaligus konsep Satu Jalur yang akan lebih mempercepat pembangunan, kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Bali,” tegas Suiasa.

Selanjutnya, Suisa mengucapakan terima kasih kepada Sekaa Teruna Parwata Kusuma yang telah membulatkan tekad memenangkan Koster-ACe pada Pilgub Bali yang dilaksanakan 27 Juni mendatang. (*)

Print Friendly, PDF & Email
posbali.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: PosBali.id Content is protected!