Gilir Mahasiswi, Empat Pemuda Dicokok Polisi

posbali.id

LOBAR, POS BALI ONLINE – Seorang mahasiswi disalah satu perguruan tinggi swasta di Mataram digilir empat orang pemuda asal Lobar. Atas aksi bejatnya itu, ke empat pemuda tersebut dibekuk jajaran Sat Reskrim Polres Lobar.

Kapolres Lobar AKBP I Wayan Jiartana yang dikonfirmasi wartawan membenarkan kejadian tersebut. Ditemui di ruangannya, Jiartana menjelaskan kronologis terjadi pemerkosaan terhadap salah seorang mahasiswi sebut saja namanya Kembang.

Dijelaskannya, setelah menerima laporan resmi dari keluarga korban, Kapolres Lobar langsung memerintahkan jajarannya untuk melakukan pengejaran. Tak butuh waktu lama, para tersangka berhasil dibekuk dalam kurun waktu 2×24 jam. “Dengan bermodal laporan itu, kami berhasil meringkus ke empat terduga pelaku pemerkosaan di tempat yang berbeda,” jelasnya Jumat (23/9).

Ditambahkan Jiartana, sejauh ini terduga pelaku masih diperiksa secara intensif. Ke empat terduga pelaku pemerkosaan itu masingmasing berinisial H (20), D (16), U (17) dan K (30). Lanjutnya, selain berhasil menangkap pelaku, polisi juga berhasil mengamankan beberapa barang bukti berupa kasur lipat, bantal, kain, pakaian dalam korban serta bantal yang berisi bercak sperma.

“Kita sudah melakukan visum terhadap korban untuk memudahkan pemeriksaan pihaknya telah melakukan visum terhadap korban,” tambahnya.

Untuk korban, selain melakukan visum, pihak Kepolisian kata Jiartana juga memberikan bantuan pemeriksaan psikologis untuk memulihkan psikologis korban. “Berdasarkan hasil pemeriksaan sementara, atas perbuatannya tersebut para tersangka dikenakan pasal 258 tentang pemerkosaan dengan ancaman 12 Tahun penjara,” pungkasnya kemudian. 033

Print Friendly, PDF & Email
posbali.id

Satu tanggapan untuk “Gilir Mahasiswi, Empat Pemuda Dicokok Polisi

  • 24/09/2016 pada 10:32 AM
    Permalink

    Ucapan selamaf u polres lobar yg brhasil meringkus pelaku.

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: PosBali.id Content is protected!