Gaun Pengantin

posbali.id

MODEL Victoria’s Secret, Isabeli Fontana tengah berbahagia. Sebab, wanita berusia 31 tahun tersebut baru saja melangsungkan pernikahan dengan seorang pentolan grup musik rock NX Zero, Diego Ferrero di pulau pribadi di Maladewa.

Dalam prosesi pernikahan tersebut, wanita asal Brasil tersebut menjadikan jalanan menuju altar sebagai runway pribadinya, dengan menggunakan gaun pengantin transparan. Dia sebenarnya mengenakan bikini two pieces yang dibalut dengan gaun panjang yang menunjukkan banyak kulitnya.

Dikutip dari Us Magazine, gaun pengantin tersebut dirancang oleh Agua de Coco dengan celana high-waisted dan bra berwarna gading. Gaun tersebut memiliki aksen daun pakis di seluruh bagian dan bagian lehernya berbentuk persegi, dengan tepi diberi manik-manik.

Gaun tersebut bukan tantangan besar bagi Fontana untuk dikenakan di hari bahagiannya, sehingga dia terlihat begitu menikmati mengenakan gaun superseksi tersebut. Dia juga memamerkan foto dan video pernikahannya dalam akunnya di Instagram. vvn

Print Friendly, PDF & Email
posbali.id

2 tanggapan untuk “Gaun Pengantin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: PosBali.id Content is protected!