Garda Oto di Bali Target pertumbuhan 10%  

 

 

Garda Oto optimis mampu mencapai target pertumbuhan hingga 10 persen di tahun ini.

Persaingan industri asuransi tetap tidak menyurutkan keinginan Garda Oto untuk bisa mendongkrak pangsa pasar di tahun depan. “Garda Oto di Bali mematok target pertumbuhan 10% yang di pengujung tahun ini optimistis tercapai,” ujar Branch Manager PT Asuransi Astra Buana Paulus C. Wijanarko saat workshop bersama awak media.

 

Diketahui, PT Asuransi Astra Buana memiliki salah satu produk yakni Garda Oto yang hingga kini mampu menguasai pangsa pasar hingga 25% di Bali. Paulus menyebutkan, tahun lalu perolehan premi sebsar Rp70 miliar dengan jumlah ‎kendaraan roda empat 550 unit per bulan.

 

Sedangkan, total kendaraan yang mengunakan jasa perlindungan Garda Oto pada 2016 di seluruh Bali mencapai 6.500 unit. Dari data Kantor Cabang Bali, diketahui 4.000 unit yang telah melakukan klaim atas risiko yang menimpa kendaraan mereka pada tahun 2016.

 

Selama kurun bulan Januari-Oktober 2017, untuk kendaraan roda empat yang menggunakan jasa Garda Oto berrjumlag 5.000 unit lebih dan klaim yang telah dilakukan 4.000 unit..

 

Dalam kesempatan sama, Sect. Head Sales Denpasar Branch Noulando MR Kansil menambahkan, klaim perbaikan kendaraan roda empat oleh Garda Oto tidak bukan hanya di bengkel resmi Astra Daihatsu di Bali namun juga bisa dilakukan di‎ bengkel lainnya seperti Muji Motor, Kawan Kita, Muji Motor, Auto 2000, dan Auto Metalik.

 

Pihaknya tidak hanya menggandeng bengkel resmi Daihatsu lantaran sekira 10 % pengguna jasa Garda Oto adalah mereka yang memiliki kendaraan di luar merek Astra Group.

 

Dalam workshop wartawan diberikan pemahaman mengenai asuransi kendaraan juga berbagai studi kasus tentang pertanggungan atau jaminan asuransi secara detail. sin

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *