Gali Dana Pengungsi Gunung Agung, STT Gelar Pertandingan Volly Amal

posbali.id

GIANYAR, POS BALI ONLINE – STT Sila Darma Banjar Lungsiakan, Kedewatan Ubud bersama Club Volley Lavolla menggelar pertandingan amal untuk pengungsi Gunung Agung. Penggalian dana yang digagas AA Raka Suana akan digelar 14 sampai 15 Oktober 2017 di Lapangan Bola Volly Br. Lungsiakan.

Ketua STT Sila Darma, I Wayan Pariana Jaya, Minggu (8/10/2017) mengatakan, sebagai rasa bentuk kepedulian dengan pengungsi Gunung Agung, muncul ide untuk menggelar pertandingan amal dalam bentuk eksibisi yang diikuti 12 tim. “12 tim sudah memastikan akan mengikuti pertandingan amal ini,” jelasnya.

Dana yang terkumpul dari tiket masuk, pihak STT Sila Darma sepakat untuk menyumbangkan sepenuhnya dana yang terkumpul. “Tiket masuknya untuk dewasa Rp25 ribu dan untuk anak-anak Rp15 ribu,” ungkapnya.

Disisi lain, AA Raka Suana mengatakan, nantinya seteleh pertandingan amal selesai, pihaknya akan koordinasi dengan Dinas Sosial untuk penyaluaran bantuannya. “Bantuan yang akan diberikan nanti kita akan koordinasikan denga Dinas Sosial,” jelasnya.

Baca : https://www.posbali.id/dinas-pu-provinsi-dan-pusat-mobilisasi-alat-berat-ke-karangasem/

Menurutnya, ‘bertanding sambil mapunia’ ini mendapat atusias dari para pemain volly ball, rela tak dibayar. “Mereka siap menyukseskan eksibisi ini,” tegasya.

Raka Suana, salut dengan Krama Br Lungsiakan dan juga STT Sila Darma yang mempunyai kepedulian terhadap para pengungsi. “Selaku panglingsir Br. Lugsiakan, kami mendukung penuh kegiatan ini,” ujarnya.

Baca : https://www.posbali.id/lagi-pengungsi-gunung-agung-dapat-bantuan-di-lobar/

Adapun jadwal laga amal tersebut, pada hari pertama (14/10/2017) sesion I Badung Legend vs Gianyar Legend. Sesion II Tirta Dewata vs Bali Selection dan Seseion III Porprov Badung vs Porprov Gianyar.

Untuk hari kedua (15/10) Sesion I, Gianyar All Star vs Badung All Star. Sesion II, Klungkung vs Porprov Tabanan dan Sesion III, Lavolla vs The Kayon. “Pertandingan akan dimulai pukul 20.00 wita,” pungkasnya. 011

Print Friendly, PDF & Email
posbali.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: PosBali.id Content is protected!