#FauzanSumiatunLombokBarat Jadi Trending Topik Nasional

posbali.id

LOBAR, POS BALI ONLINE – Rabu (10/1) kemarin, bakal pasangan calon Bupati Lobar H. Fauzan Khalid-Hj. Sumiatun mendaftar ke KPU Lobar. Sebelum mendaftar, pasangan ini bersama puluhan ribu pendukungnya menggelar istigosah di Lapangan Mareje Gerung. Apa yang dilakukan pasangan ini pun menjadi perbincangan di jagat twitter. Tanda pagar #FauzanSumiatunLombokBarat pun menjadi topic hangat dan menjadi trending topic nasional.

 

Selain #FauzanSumiatunLombokBarat, topik lain yang berada di jajaran lima teratas adalah #HUT45PDIPerjuangan, #EKSPEDISIMERAH29 dan lainnya. Keberhasilan tagar #FauzanSumiatunLombokBarat nampaknya cukup menjadi pemompa semangat bagi kalangan simpatisan untuk terus berjuang memenangkan pasangan ini pada 27 Juni tahun ini.

Foto 2 : Posisi tagar #FauzanSumiatunLombokBarat di jagat Twitter nasional

 

Tak hanya tagar #FauzanSumiatunLombokBarat yang membuat bangga. Nama Lobar juga turut menjadi pembahasan, khususnya soal keindahan alamnya terutama pulau-pulau kecil atau Gili yang ada di kawasan Sekotong. Dimana menurut beberapa netizen, Gili Gili itu semakin terkenal karena Bupati Lobar H. Fauzan Khalid.

 

Salah satu netizen yang mengakui itu adalah wanita cantik dengan akun twitter IraSoennotoKaminsky. Dalam cuitannya, Ira memuji Lombok Barat dibawah kepimpinan H. Fauzan Khalid. “Lombok Punya 100 gili (Pulau kecil, Islet) yang belum di data. Sekitar 90% ada di Lombok Barat. Pak Fauzan sdh menanganinya. Thanks. @ajar_nujum. #FauzanSumiatunLombokBarat,” twit-nya.

 

Dicuitan berikutnya, IraSoennotoKaminsky lagi lagi memuji keindahan gili di Lobar. “Akhir Februari, biasanya warga berkumpul di sepanjang pesisir Lombok utk menangkap annelid laut (cacing Palolo). Enak dimakan. Saya agak jijik (sorry to say). Kalau tak suka, wisata pantai ke gili-gili (islet) di Lombok Barat. It’s amazing! #FauzanSumiatunLombokBarat,” tulisnya lagi. 033

Print Friendly, PDF & Email
posbali.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *