#FauzanSumiatunLobar3 “Nangkring” di Tweeter Nasional

posbali.id

LOBAR, POSBALI.ID – Debat terbuka kandidat Calon Bupati dan Wakil Bupati Lobar yang digelar KPU Lobar berjalan cukup seru. Calon Bupati Petahana, H. Fauzan Khalid bisa dikatakan sebagai bintang dalam debat yang digelar Minggu (13/5) di Ball Room the Santosa Hotel Senggigi.

Tak hanya tampil cukup meyakinkan dalam debat kandidat itu, tanda pagar (Tagar) #FauzanSumiatunLobar3 pun turut menjadi sorotan. Bagaimana tidak, Tagar tersebut nangkring di jagat Tweeter Nasional selama debat.

Menggunakan tagar tersebut, netizen mengomentari penampilan Fauzan-Sumiatun dalam debat. Salah satunya datang dari @Asep_Sumaryana yang mendukung paslon nomor 3 itu. “Sopoq Angen sudah tiba di Lokasi Debat… Salam 3 Jari, ZAITUN siap melanjutkan pembangunan di Lombok Barat”, demikian cuitnya Minggu (13/5).

Ada juga warganet @nety_rusi yang terang-terangan memberikan dukungan untuk paslon nomor 3 itu. “Pak @Fauzan__Khalid selalu antusias jika cerita soal mimpi-mimpinya untuk mengembangkan pariwisata Kabupaten Lombok Barat. Visioner”, cuitnya.

Ada juga akun @fansrakyat yang mencuit soal tagline yang diusung pasangan ini. “Dengan mengusung tagline AMANAH, SEJAHTERA DAN BERPRESTASI, @Fauzan__Kahlid dan ibu Sumiatun siap menjadikan Lombok Barat yg lebih baik”, ujarnya di twitter.

Dari pantauan, penyampaian materi baik itu penyampaian visi dan misi, serta ajang tanya jawab dibawakan dengan sungguh meyakinkan. Setiap pertanyaan dari paslon pun dijawab dengan gamblang dengan mengedepankan data, bukan retorika. “Saya ini tipikal orang yang tidak suka pencitraan,” celetuk Calon Bupati Nomor urut 3 tersebut. 033

Print Friendly, PDF & Email
posbali.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: PosBali.id Content is protected!