Farin-KTM Daftar Pertama ke KPU Lobar

posbali.id

LOBAR, POS BALI ONLINE – Hari terakhir pendaftaran bakal pasangan calon di KPU Lobar Rabu (10/1), dipastikan akan padat. Pukul 10.00 wita, paket Nauvar Furqani Farinduan-TGH. Muammar Arafat (Farin-KTM) mendatangi KPU Lobar sebagai pendaftar pertama.

 

Didampingi ruan massa simpatisannya, Farin-KTM mengawali proses pendaftaran dengan menggelar deklarasi di halaman Restauran Ujung Landasan Gerung. Hujan sempat mengguyur cukup deras, namun tak menyurutkan niat ribuan simpatisan mendampingi pasangan muda tersebut ke KPU Lobar.

 

Saat pendaftaran, paket yang juga dikenal dengan F-One itu juga didampingi jajaran pengurus tiga parpol pengusungnya yakni Gerindra, Hanura, dan PKPI. “Kami siap menorehkan sejarah dan bertarung di Pilkada Lobar,” demikian disampaikan Bakal Calon Bupati Lobar Nauvar Furqani Farinduan atau yang biasa disapa Farin disela-sela pendaftaran tersebut.

 

Dalam kesempatan itu juga, Farin menekankan agar terciptanya pesta demokrasi yang bersih dan ada politik uang. “Jangan tergoda rayuan politik uang, jangan tergoda rayuan politik Aspas (Asli tapi palsu). Ambil uangnya dan jangan pilih orangnya,” serunya di Kantor KPU Lobar.

 

Farin juga menghimbau kepada jajaran KPU dan juga Panwaslu Lobar untuk bekerja secara professional tanpa ada keberpihakan. “Kami akan bertarung secara terbuka, untuk itu kami meminta Panwas (Panitia Pengawas) untuk mengawasi dengan benar peta demokrasi ini. Selain itu, kami juga berharap agar KPU sebagai penyelenggara pemilu bisa melaksanakan tugas dengan transparan,” harapnya.

 

Bakal Calon Wakil Bupati Lobar TGH. Muammar Arafat menyatakan, sebagai pendaftar pertama, ini merupakan gambaran kemenangan pasangan Farin-KTM. “Begitu banyak yang menggoda kita, dengan berbagai cara. Namun akhirnya kita sampai disini (KPU),” ujarnya.

 

Tak berhenti sampai disitu, terkait hujan yang sempat mengguyur sesaat sebelum pendaftaran, Kak Tuan Muammar (KTM) seolah menyindir bahwa ada dua kelompok yang menangis. “Namun hujan tadi juga seolah menandakan banyak yang terharu karena akhirnya (Farin-KTM)  sampai disini,” pungkasnya kemudian. 033

Print Friendly, PDF & Email
posbali.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: PosBali.id Content is protected!