Dukungan Nyoman Gede Astina Terus Mengalir, Warga Banjar Tega Serukan Coblos Nomor 11 di Dapil Denpasar Utara

posbali.id

DENPASAR, POS BALI.ID – Dukungan masyarakat terus mengalir diberikan kepada Caleg PDI Perjuangan, Nomor 11, DPRD Kota Denpasar, Daerah Pemilihan Denpasar Utara (Denut), Dr. Drs. I Nyoman Gede Astina M.Pd, CHT, CHA. H. Dimana pada, Senin (14/1) malam, puluhan warga Banjar Tega memberikan dukungan kepada Nyoman Gede Astina yang bertempat di Rumah Aspirasi, Jalan Gatsu Tengah, sebelah Jalan Kecak, Denut.

Dalam kesempatan ini, Nyoman Gede Astina mengungkapkan rasa terimakasihnya kepada warga Banjar Tega, Kelurahan Tonja sudah membulatkan tekad untuk mencoblos nomor 11 pada tanggal 17 April 2019 di TPS masing-masing. Menurutnya, kehadiran dirinya di Pileg serentak 2019 ini memiliki Visi untuk menjadikan Masyarakat Kota Denpasar (Kelurahan Tonja) Sejahtera, Berbudaya, Berlandaskan Tri Hita Karana.

“Visi saya ingin mensejahterakan, dan menerapkan konsep budaya disetiap pembangunan di Kelurahan Tonja dengan landasan Tri Hita Karana, dan misinya melakukan penguatan jati diri masyarakat Kota Denpasar (Kelurahan Tonja) berdasarkan budaya Bali,” ujarnya seraya menambahkan saya juga berkewajiban nantinya setelah dipercaya menjadi anggota DPRD Denpasar agar memberikan pemberdayaan kepada masyarakat Kelurahan Tonja berdasarkan kearifan lokal, meningkatan pelayanan publik melalui tata kelola pemerintahan yang baik (good governance) berdasarkan penegakan hukum (law enforcement), meningkatan ketahanan ekonomi masyarakat Kelurahan Tonja dengan bertumpu pada ekonomi kerakyatan, dan melakukan penguatan keseimbangan pembangunan berdasarkan Tri Hita Karana.

Mendengar hal itu, tokoh Banjar Tega yang juga merupakan mantan Bupati Badung, Pande Made Latra mengatakan Dr. Drs. I Nyoman Gede Astina M.Pd, CHT, CHA. H adalah Caleg Denpasar Utara yang sudah memiliki bibit, bebet, bobot. Sehingga kita sebagai warga di Kelurahan Tonja khususnya, tidak perlu lagi meragukan kualitas Caleg PDI Perjuangan Nomor 11 dari Denut ini.

“Ayo kita salurkan dukungan kita ke Pak Nyoman Gede Astina, karena beliau memiliki potensi luar biasa, dan keyakinan saya Pak Nyoman Astina harus menang,” ucapnya seraya menyerukan nada coblos nomor 11.

Sementara itu, Kelian Banjar Tega, Ketut Kamiana dalam kesempatannya mengucapkan dari sekian Caleg yang ada di Desa Pakraman Tonja ini, saya meraskan Nyoman Gede Astina adalah sosok yang patut kita ancungi jempol.

“Untuk itu, ngiring kita berikan dukungan ke Pak Gede Astina, agar desa kita ini lebih baik lagi,” ajaknya sembari menyebutkan dari penjelasan yang sudah disampaikan Pak Gede Astina, saya mencatat ia berkomitmen membangkitkan LPD, Pendidikan, dan sebagainya.

Baginya, keberadaan Caleg DPRD Kota Denpasar asli Kelurahan Tonja ini sangat penting, karena infromasi pemerintahan bisa segera dapat difasilitasi oleh DPRD asli Tonja dan saya harapkan Desa Tonja ini bisa lebih bagus lagi infrastrukturnya, seperti jalan di desa tetangga kita.022

 

 

 

Print Friendly, PDF & Email
posbali.id

4 tanggapan untuk “Dukungan Nyoman Gede Astina Terus Mengalir, Warga Banjar Tega Serukan Coblos Nomor 11 di Dapil Denpasar Utara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: PosBali.id Content is protected!