Dukungan Meluas di Klungkung, Giliran Desa Satra Siap Menangkan BAGIA dan Koster-Ace

posbali.id

KLUNGKUNG, POS BALI.ID- Calon bupati Klungkung nomor urut 1, Cokorda Bagus Oka menggelar simakrama dengan ratusan tokoh dan warga Desa Adat Satra, Desa Satra, Kecamatan Klungkung, Selasa (17/4/2018) malam.

Cokorda Bagus Oka yang berpasangan dengan Ketut Mandia (paket BAGIA) datang bersama Tim pemenangan, partai Pengusung dan relawan. Bendesa Adat Satra, Jro Mangku Marta, Kelian Banjar Peken tampak hadir bersama sekira 200 tokoh dan warga dalam simakrama tersebut.

Pada kesempatan itu mereka menyatakan kebulatan tekad mendukung dan memenangkan BAGIA. Mereka juga menyatakan siap memenangkan pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Bali nomor urut 1, Wayan Koster dan Tjokorda Oka Artha Ardana Sukawati (Koster Ace).

Simakrama yang berlangsung dalam suasana kekeluargaan itu diawali dengan sambutan Bendesa Adat Satra, Jro Mangku Marta. Ia mengucapkan selamat datang dan mengapresiasi paket BAGIA dan tim pemenangannya yang berkenan menggelar acara simakrama dengan warga setempat.

Selanjutnya, Calon bupati Klungkung Cokorda Bagus Oka memperkenalkan dirinya dan Ketut Mandia sebagai pasangan calon yang maju pada Pilkada Klungkung.

Pada kesempatan itu, tokoh puri Klungkung ini memaparkan visi misi dan program prioritas yang akan dijalankan di kabupaten Klungkung, di antaranya pemenuhan pangan, sandang dan papan dengan membantu Bedah rumah; memberi pelayanan kesehatan gratis dengan mengembalikan JKBM menjadi Krama Bali Sehat (KBS), dan lainnya.

Selanjutnya, ia memohon kepada warga agar mendukung dan memilih BAGIA dan Koster-Ace. Di akhir acara, warga yang antusias mendengarkan pemaparan visi misi dan program tersebut tanpa ragu menyatakan kebulatan tekad untuk mendukung dan memilih BAGIA dan Koster-Ace pada Pilkada serentak yang dilaksanakan pada 27 Juni mendatang. (*)

Print Friendly, PDF & Email
posbali.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: PosBali.id Content is protected!