Dukung Atlet Menuju PON, Denpasar Libatkan 157 Atlet

posbali.id

DENPASAR, POS BALI ONLINE – Walikota Denpasar, I.B Rai Dharmawijaya Mantra  mendukung serta memberikan suport langsung kepada 157 orang atlit Kota Denpasar yang tergabung dalam Tim PON Bali, Minggu (21/8) di  Denpasar.

Di mana mereka akan berlaga pada Pekan Olahraga Nasional (PON)  di Bandung, Jawa Barat yang akan berlaga pada  17 – 27 September mendatang.

Hadir juga dalam kesempatan tersebut, Sekda Kota Denpasar, A.A.N Rai Iswara, Wakil Ketua DPRD Kota Denpasar, I Wayan Mariana Wandira, Ketua Komisi III DPRD KOTA Denpasar, Eko Supriadi, Ketua Harian KONI Denpasar, I.B Toni Astawa.

Dalam kesempatan tersebut Walikota Rai Mantra mengharapkan para atlet Kota Denpasar bisa membuat sejarah baru dalam artian mereka bisa bertarung serta meraih kemenangan dalam setiap pertandingan yang dihadapinya. Dalam setiap pertandingan atau kompetisi pasti orientasinya adalah sebuah kemenangan, akan tetapi untuk meraih kemenangan itu tidaklah mudah diperlukan beberapa hal. Pertama mampu menjaga spiritual ataupun keimanan dengan baik, apabila mampu melaksanakan hal tersebut maka akan memperoleh sebuah ketenangan.

Dan yang terpenting juga mampu menjaga emosional dalam setiap pertandingan, kalau itu bisa dilakukan Saya yakin anda bisa memenangkan pertandingan. “Jaga nama baik Denpasar dan Bali, dalam setiap pertandingan pasti ada menang dan kalah yang terpenting anda mampu menjaga sportivitas dalam setiap pertandingan. Selain itu mintalah doa restu kepada orang tua di rumah, sehingga bisa menjadi bekal mental dalam bertanding, dan ini bukan hanya pertandingan fi sik semata namun pertarungan mental juga sehingga mampu membuat sebuah perubahan didalam ajang PON ini”, pungkas Rai Mantra.

Ketua Harian KONI, I.B Toni Astawa didampingi Ketua Panitia, I Made Suardana mengatakan atlet Kota Denpasar yang akan berlaga pada PON ke- XIX ini berjumlah 157 atlet dengan rincian 117 orang atlet dan 40 orang pelatih. Lebih lanjut Gus Toni mengatakan kesemua atlet Denpasar ini sudah mengikuti TC selama sebulan di Hotel Batukaru, dan pihaknya berharap semua atlit dapat mempersiapkan diri mereka dengan baik. “Dalam ajang PON ke-XIX di Bandung, Denpasar merupakan daerah yang paling banyak mengirim atlit dan kami akan berusaha memberikan yang terbaik buat Kontingen Bali”, kata Gus Toni.

Adapun cabor yang diikuti oleh atlit Kota Denpasar meliputi, atletik, teniss meja, tarung derajat, angkat besi, balap sepeda, base ball, binaraga, basket, bola bolly indoor, catur, dansa, futsal, judo, karate, kempo, layar, menembak, panjat tebing, pencak silat, renang, sepak bola, kricket, panahan, wushu, tinju dan senam. 019

Print Friendly, PDF & Email
posbali.id

Satu tanggapan untuk “Dukung Atlet Menuju PON, Denpasar Libatkan 157 Atlet

  • 20/11/2018 pada 8:33 AM
    Permalink

    N’Golo Kante believes his decision to leave Leicester for Chelsea has been vindicated after finally making his Champions League debut. Kante left the Foxes for a switch to Stamford Bridge. N’Golo Kante believes his move to Chelsea has been vindicated after making his Champions League debut

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: PosBali.id Content is protected!