Dukung AMAN, PKS Gianyar Bentuk Relawan

posbali.id

GIANYAR, POS BALI – Pasangan Agus Mahayastra-Agung Mayun (AMAN) yang akan maju dalam Pilkada Gianyar tahun 2018 mendapat dukungan dari DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS). Sebagai bentuk dukungan untuk paket AMAN, selai memasang baliho juga membentuk relawan. Hal itu diungkapkan Sekretaris DPD PKS Gianyar, Ngakan Made Rai, Minggu (7/1).

Pemasangan Baliho KBS-Ace – POS BALI/ADI

Lebih lanjut dikatakannya, partainya mendukung Paket AMAN, karena memiliki visi dan misi yang sama dalam membangun Gianyar. “Kami mengajak seluruh Kader PKS di Gianyar untuk memenangkan pasangan AMAN dalam pilkada yang akan digelar 27 Juni mendatang,” tegasnya.

Selain itu, Ngakan Rai yang juga Ketua Garda Pejuang Penerus Aspirasi Rakyat (GARPPAR) Gianyar juga mengajak seluruh anggotanya untuk memenangkan paket AMAN. “Kami akan berjuang untuk memenangkan pasangan  Agus Mahayastra-agung Agung Mayun. Seluruh anggota saya minta untuk berkerja keras memenangkan AMAN dalam Pilkada Gianyar,” ungkapnya.

Untuk itu, pihaknya membentuk relawam pemenangan dan juga mendirikan Posko ‘Juuk Linglang’ sebagai markas pemenangan AMAN untuk relawan yang dibentuknya. “Relawan yang saya bentuk akan turun langsung mengajak warga Gianyar memenangkan  AMAN,” tegasnya.

Sedangkan posko yang didirikannya akan dijadikan sebagai sekretariat untuk relawan yang dibentuknya. Pertemua  par arskawan bentukannya akan melakukan pertemuan-pertemuan di posko tersebut. “Dari posko inilah para relawan akan melakukan kegiatan untuk memenangkan paket AMAN,” jelasnya.

Selain itu, Ngakan Rai mengaku akan melakukan beberapa kegiatan untuk menggalang massa agar mendukung dan memenangkan paket AMAN. “Kita sudah mempunyai beberapa agenda untuk penggalangan massa. Selain turun langsung, kita juga akan rutin melakukan pertemuan dengan para relawan,” pungkasnya. 011
Print Friendly, PDF & Email
posbali.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *