DPAC Partai Demokrat kecamatan Kuta kukuhkan Tim Pemenangan Caleg Partai Demokrat Daerah Pemilihan Badung 5 (kecamatan Kuta)

posbali.id
MANGUPURA, POS BALI – Untuk mengamankan minimal 1 kursi DPRD Badung tahun 2019 di kecamatan Kuta, Dewan Pimpinan Anak Cabang (DPAC) Partai Demokrat Kecamatan Kuta melaksanakan Deklarasi Tim Pemenangan Caleg Partai Demokrat Daerah Pemilihan Badung 5 (kecamatan Kuta), Jumat (23/11) malam. Dalam kesempatan tersebut sekaligus juga dilantik dan dikukuhkan Tim Pemenangan Caleg Partai Demokrat Daerah Pemilihan Badung 5 kecamatan Kuta, oleh Ketua Badan Pembina Organisasi Kaderisasi dan Keanggotaan (BPOKK) Partai Demokrat Kabupaten Badung, Gde Pande Eka Prayika. Hadir dalam kesempatan tersebut PPK kecamatan Kuta, Ketua KPU Kabupaten Badung yang diwakili panitia kecamatan, ketua Panwaslu Kecamatan, Kebangpollinmas, prajuru Desa Adat Tuban, tokoh adat, agama, masyarakat dan undangan lainnya.

 

Ketua DPAC Partai Demokrat Kecamatan Kuta yang sekaligus kader yang menjadi anggota DPRD Badung dapil Kuta, Wayan Mendra menerangkan. Deklarasi tersebut bertujuan untuk memberikan informasi kepada masyarakat, terkait perjuangan pihaknya di DPAC dalam melaksanakan tugas partai dan mempertahankan kursi partai Demokrat di kabupaten Badung tahun 2019-2024. Dimana perjuangan tersebut disepakati dilaksanakan bersama, bukan secara individu. “Melalui langkah ini kami diharapkan mampu mempertahankan kursi Partai Demokrat di kecamatan Kuta, sesuai dengan target di kabupaten Badung. Ini yang kita pertahankan, dimana Kuta paling tidak mampu memeprtahankan 1 kursi dan kalau bisa lebih. Saya optimis bisa tercapai,”terang Mendra.

 

Dalam Pileg kali ini diakuinya memanh berbarengan dengan Pilpres, yaitu pada tanggal 17 April 2019. Untuk itu ia berharap agar masyarakat yang sudah terdaftar sebagai pemilih, semuanya bisa menyalurkan suaranya ke TPS pada tanggal 17 April 2019 dan tidak golput. Untuk memaksimalkan perolehan suara nanti, pihaknya mengaku akan terus menggenjot tim pemenangan untuk bekerja maksimal. Dimana hal itu sudah mulai dilakukan sejak tanggal 1 Oktober, karena masa kampanye audah dimulai dari tanggal 23 September. Pihaknya memastikan akan bertarung dengan cara yang santun, tidak ada black campaign dan melanggar aturan yang ada. “Jadi semua akan kita sasar, utamanya generasi milenial yang memang sangat banyak dan mungkin terbanyak. Tentu itu tanpa mengabaikan pemilih terdahulu yang sudah mengakar dukungannya,”imbuh Caleg yang sudah 2 periode duduk di Dewan kabupaten Badung.

 

Sementara Ketua Badan Pembina Organisasi Kaderisasi dan Keanggotaan (BPOKK) Partai Demokrat Kabupaten Badung, Gde Pande Eka Prayika berharap setelah dilantik dan dikukuhkan, tim penangan bisa bekerja maksimal dan optimal untuk ikut mempertahankan 1 kursi DPRD Badung di kecamatan Kuta dan menambah 1 kursi lagi. “Tim ini kita harap agar bisa menjadi contoh bagi dapil yang lain di kabupaten Badung. Sebab tujuan pembentukan tim ini sangat banyak, guna mendukung dan media informasi, komunikasi bagi caleg dan masyarakat sebagai simpatisan partai Demokrat,”terang Pande.

 

Tim pemenangan juga diminta untuk senantiasa bekerja dengan baik dalam bertugas dan dengan sepenuh hati. Dimana sebagai tim, pastinya selalu mengutamakan kepentingan dari seluruh caleg tanpa ada dasar pembedaan tujuan. Sebagai penggerak, tim diharapkan sdnantiasa mengkoordinasikan setiap langkah gerak dengan para caleg, untuk menuju kursi kemenangan. “Tetaplah berkoordinasi juga dengan pihak terkait lain, mulai dari perangkat kecamatan, kelurahan, desa, dan terpenting kepada KPU melalui PPK dan jajaran, Panwas berserta jajarannya. Selalu bisa taat aturan dan santun sesuai komitmen partai demokrat,”pungkasnya.

 

Untuk diketahui berdasarkan Surat Keputusan DPAC Partai Demokrat kabupaten Badung No 05 SK/DPC.PD/DPAC.BDG//2/XI/2018 tentang susunan Tim Pemenangan Caleg Partai Demokrat Daerah Pemenangan Badung 5 kecamatan Kuta pada Pileg dan Pilpres tahun 2019. Adapun Tim Pemenangan Kelurahan Tuban yaitu I Gst Made Agung Wintara, Ni Made Padmi, I Wayan Purnadi. Kelurahan Kuta  Wayan Wahyu Adi Putra Purnama, Nyoman Sunarta, Made Murdita. Kelurahan Kedonganan Ni Wayan Aryani, Fitri Agustin, Ketut Pasek Widaryata. Kelurahan Seminyak Made Yudi Permana, Nyoman Suana Wijaya, Putu Gilang Aditya. Kelurahan Legian Made Suparini, Gusti Ayu Darma, Gusti Putu Darma. Sedangkan Tim Pemenangan kecamatan Kuta adalah Ketut Sudakarya, Made Mahendra Dwipayana, Gede Agus Suyasa. Dimana masa jabatan tim adalah semenjak ditetapkan, sampai perhitungan suara di kabupaten. 023
Print Friendly, PDF & Email
posbali.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: PosBali.id Content is protected!