Dokter Hewan se-Asia Afrika Bakal Kumpul di Nusa Dua

posbali.id
MANGUPURA, POS BALI – Pada akhir Oktober hingga awal November nanti, ribuan dokter hewan se-Asia Afrika akan berkumpul di Nusa Dua. Mereka datang untuk ikut sebagai peserta dalam kegiatan bertajuk 20th Federation of Asian Veterinary Association (FAVA) Congress dan The 18th Indonesia Veterinary Medicine Association (IVMA) Congress, yang terselenggara pada tanggal 30 Oktober hingga 4 November 2018.

 

Berkaitan dengan pelaksanaan event tersebut, Pengurus Besar Perhimpunan Dokter Hewan Indonesia (PDHI) bersama PDHI Cabang Bali, telah melakukan audiensi dengan Sekretaris Daerah Provinsi Bali, Drs Dewa Made Indra MSi, Rabu (24/10). Yang hadir ketika itu yakni Prof Dr drh Bambang Pontjo selaku perwakilan dari Pengurus Besar PDHI dan drh Ni Made Restiati M Phil selaku perwakilan dari PDHI Cabang Bali.

 

Dalam audiensi tersebut, Prof Dr drh Bambang Pontjo menjelaskan, pada pelaksanaan event tersebut, juga akan diwarnai agenda penyerahan penghargaan kepada 2 tokoh kesehatan hewan. Dua tokoh tersebut, kata dia berasal dari Malaysia dan Myanmar. “Ini adalah event yang cukup besar, yang setelah tiga puluh tahun akhirnya kembali dilaksanakan di Indonesia lagi,” ucapnya mengenai kegiatan yang rencananya akan dibuka oleh Gubernur Bali, Dr Ir I Wayan Koster MM pada tanggal 1 November 2018 nanti.

 

Event tersebut, kata dia, diperkirakan akan dihadiri oleh 3000 orang peserta, yang berasal dari 26 negara se-Asia Afrika. Bahkan drh Ni Made Restiati M Phil menambahkan, animo dokter hewan yang berasal dari Bali selaku tuan rumah juga terbilang amat tinggi. Karena Bali sendiri, dalam kegiatan tersebut mengirimkan dua ratusan dokter hewan sebagai delegasi. “Lokasi pelaksanaan nanti di Bali Nusa Dua Convention Center (BNDCC),” sambung Prof Dr drh Bambang Pontjo kembali. 023
Print Friendly, PDF & Email
posbali.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: PosBali.id Content is protected!