Diduga Terjatuh, Swastika Tewas di Saluran Irigasi

posbali.id

GIANYAR, POS BALI ONLINE – I Gusti Nyoman Swastika (43) ditemukan sudah tak bernyawa lagi di saluran irigasi Subak Kumba, Banjar Kawan, Desa Tampaksiring, Senin (6/11/2017). Hasil pemeriksaan pihak Puskesmas dan polisi tidak ada tanda luka pada tubuh korban.

Berdasarkan informasi dilapangan, sehari sebelum ditemukan, korban diketahui mencuci pakaian di lokasi tersebut pada Minggu sore. Setelah itu, korban diketahaui tidak pulang ke rumah. Hingga Senin pagi sektiar pukul 07.00 wita seorang warga hendak ke sawah dikejutkan dengan temuan tubuh pria terendam air di saluran irigasi Subak Kumba.

Warga yang melakukan pengecekan bersama pada jazad tersebut, akhirnya dipastikan itu adalah I Gusti Nyoman Swastika. Aparat kepolisian pun turut melakukan pengecekan ke lokasi. Sementara petugas Puskesmas Tampasiring yang melakukan  pemeriksaan memastikan tidak ada bekas luka pada tubuh korban.

Kapolsek Tampaksiring, AKP Made Tama, mengatakan hasil pemeriksaan memang tidak ada bekas luka pada tubuh korban, baik itu luka kekerasan, maupun luka jatuh terpeleset. “Tidak ada luka, jadi dugaan sementara saat mencuci itu (Minggu sore-red) ke mungkinan kaki korban keram, hingga ia terjatuh di aliran irigasi tersebut. Karena sudah sore dan tidak ada yang melihatnya. Diperkirakan korban terendam hingga ditemukan sudah tak bernyawani lagi, pada Senin pagi,” ungkapnya. 011

Print Friendly, PDF & Email
posbali.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *