Diduga Depresi, Mujaya Gantung Diri

posbali.id

GIANYAR, POS BALI ONLINE – Made Mujaya (33) nekat mengakhiri hidupnya dengan bunuh diri di rumahnya di Desa Buruan, Blahbatuh, Kamis (9/11) malam. Pria bujang ini nekat gantung diri diduga lantaran depresi. Pihak keluarga pun sudah mengiklaskan kejadian ini, dan sudah menyiapkan pemakaman untuk korban.

Berdasarkan informasi di lapangan, betaeal dark kakak korban, I Wayan Mudita (34) menanyakan keberadaan adiknya Made Mujaya kepada ayahnya I Wayan Mura (65). Oleh  bapaknya, dikatakan bahwa korban tengah mandi. Wayan Mudita pun sempat menunggu sekitar satu jam. Karena adiknya gak kunjung datang.  Ia merasa curiga dan lantas mengecek ke kamar mandi, namun terkunci dari dalam. Saat dipanggil  dan digedor beberapa kali, tidak ada yang menyahut.

Wayan Mudita lantas mengecek dari celah atap kamar mandi. Saat itulah didapati Made Mujaya dalam posisi tergantung, leher korban terjerat selendang kuning yang diikatkan pada plapon. Saking terkejutnya Wayan Mudita sontak berteriak memanggil ayahnya serta keluarga yang lain. Secara bersama mereka lantas mendobrak pintu kamar mandi.

Kanit Reskrim Polsek Blahbatuh AKP, I.B. Dana mengatakan, berdasarkan pemeriksaan dokter, korban diperkirakan sudah meninggal pada Kamis malam sekitar pukul 20.00 wita. “Tidak ada tanda kekerasan lain, ini murni gantung diri, pihak keluarga juga sudah mengiklaskan kejadian ini sebagai musibah,” jelasnya. 011

Print Friendly, PDF & Email
posbali.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: PosBali.id Content is protected!