Dibekali Jiwa Sosial, Masyarakat Jagokan Kadek Dwi Yustiawati ke DPRD Bali

posbali.id

KLUNGKUNG, POS BALI.ID – Ni Luh Kadek Dwi Yustiawati, SE menjadi salah satu perempuan yang masuk sebagai Calon Legislatif (Caleg) DPRD Provinsi Bali dari Dapil Kabupaten Klungkung pada Pileg 2019 mendatang.

Kehadiran perempuan kelahiran 11 Desember 1992 itu di dunia politik, selain karena dorongan masyarakat yang berada ditempat tinggalnya, Banjar Sental Kangin, Desa Ped, Nusa Penida hingga masyarakat Kecamatan di Klungkung daratan, ia terjun di dunia politik tiada lain juga didasari oleh semangat jiwa sosialnya yang sudah bertahun-tahun dilakoninya bersama sang suami, Ketut Leo yang sekaligus menjadi tokoh masyarakat Klungkung, hingga di Nusa Penida.

Dalam catatan POS BALI, salah satu program sosial yang banyak dilakukannya sebelum ia terjun di dunia politik ialah membantu masyarakat melalui pembangunan Pura di wilayah Klungkung, hingga Pulau Nusa Penida khususnya.

“Astungkara, dengan rejeki yang kami miliki dengan tulus ikhlas banyak kegiatan sosial yang sudah kami lakukan. Karena membantu pembangunan Pura merupakan salah satu bentuk yadnya kami sebagai umat beragama sesuai dengan ajaran Tri Hita Karana, dimana kita harus berpartisipasi dalam mengharmoniskan hubungan antara manusia dengan Tuhan, manusia dengan manusia, dan manusia dengan alam lingkungannya,” jelas Caleg DPRD Bali yang mendapatkan nomor urut 3 dari PDI Perjuangan ini, Minggu (25/11).baw

Print Friendly, PDF & Email
posbali.id

Satu tanggapan untuk “Dibekali Jiwa Sosial, Masyarakat Jagokan Kadek Dwi Yustiawati ke DPRD Bali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: PosBali.id Content is protected!