Di Duga Sakit, Andri Krisnawan di Temukan Membusuk di Kamar Kos  

posbali.id

 

 

Seorang laki – laki Andri Krisnawan, (46) ditemukan meninggal dunia dalam kondisi sudah membusuk oleh kedua rekannya di kamar kos Jalan Tegal Wangi II Gang Kembar Sari Nomor 6 Sesetan Denpasar Selatan pada Senin (9/4) pukul 09.00 wita.

 

Kanit Reskrim Polsek Denpasar Selatan Hadimastika Karsito Putro menjelaskan, bahwa keterangan saksi salah satu rekannya sekitar pukul 09.00 wita bersama dengan temannya Gede Agus Afandi datang ke TKP bermaksud untuk mengecek korban. Karena korban tidak merespon panggilannya di telepon. “Saksi ini sempat menghubungi korban lewat WA dan telepon namun tidak diangkat,” ujarnya saat dikonfirmasi Senin, (9/4).

 

Menurutnya, saat rekannya tiba di kamar kos korban, kedua rekannya mencium bau busuk. Sementara kamar korban dalam keadaan terkunci rapat, karena kamar yang terkunci rekannya segera mencari kontak pemilik kos untuk meminta kunci serep kamar korban. “Jadi keduanya saat itu ke Jalan Dukuh Sari gang Kaliasem untuk mengambil kunci serep. Lalu balik ke TKP didampingi dengan ibu kos korban,” imbuhnya.

 

Selanjutnya, kamar korban dibuka paksa dengan mencongkel pintu kamar menggunakan linggis, korban ditemukan sudah meninggal dan dalam keadaan membusuk. “Terlihat tangan korban di dalam kamar mandi dalam kondisi dilantai. Kondisi tubuh korban sudah membengkak, korban tergeletak didalam kamar mandi dalam posisi terlentang,” ucapnya.

 

Sementara itu hasil olah TKP serta hasil pemeriksaan oleh Tim Identifikasi Polresta Denpasar tidak ditemukan tanda – tanda kekerasan. Selanjutnya korban dibawa oleh ambulan BPBD Kota Denpasar menuju Instalasi Forensik RSU Sanglah. “Dugaan kuat korban ini meninggal karena sakit,” ujarnya. sin

Print Friendly, PDF & Email
posbali.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: PosBali.id Content is protected!