Demokrat Lobar Apresiasi 10 Tahun Kinerja TGB

posbali.id

LOBAR, POSBALI.ID – Senin (17/9), Gubernur dan Wakil Gubernur NTB yang baru akan dilantik. Pasangan DR.H. Zulkiflimansyah dan DR. Hj. Sitti Rohmi Djalilah akan menggantikan pasangan TGH. Zainul Majdi-H. Moh. Amin. Namun nampaknya, banyak kalangan yang akan sulit move on dari kepemimpinan Tuan Guru Bajang (TGB) yang hampir 10 tahun lamanya.

 

Bagaimana tidak, selama 10 tahun memimpin NTB, TGB telah mampu membawa perubahan di segala bidang. Bahkan, nama Propinsi NTB bisa dikatakan sejajar dengan daerah lain di Indonesia. “Selama 10 tahun kepemimpinannya, yakni dari periode 2008 hingga 2018 ini beliau (TGB) telah mampu memajukan NTB menjadi daerah yang berdaya saing,” demikian disampaikan Ketua DPC Partai Demokrat Lobar, Indra Jaya Usman Minggu (16/9).

 

TGB, dimata politisi asal Nyiur Lembang Narmada itu bukan hanya sebagai sosok pemimpin yang baik. TGB sudah seperti guru bagi masyarakat NTB. “Karena kesantunannya, sikap religiusnya. Kami bangga bersama beliau. Kami bangga dipimpin beliau selama 10 tahun,” tegasnya berbangga.

 

IJU, panggilan akrab Indra Jaya Usman berharap, selepas dari jabatannya sebagai orang nomor satu di NTB, TGB bisa terus berbuat untuk NTB dan Indonesia secara lebih luas. Menurut dia, dengan kemampuan yang dimiliki TGB akan mampu memberi peran positif bagi NTB di balik layar dan juga bagi kemajuan Indonesia. “Kami atas nama pribadi dan atas nama DPC Partai Demokrat Lobar mengucapkan terima kasih kepada beliau,” sambungnya.

 

Dalam kesempatan itu, pria yang juga anggota DPRD Lobar dua periode itu juga mengucapkan selamat datang kepada pemimpin baru di NTB yakni Gubernur NTB DR.H. Zulkiflimansyah dan Wakil Gubernur NTB DR. Hj. Sitti Rohmi Djalilah. “Selamat datang pemimpin baru NTB, selamat datang Zul-Rohmi. Semoga keduanya amanah dan mampu meningkatkan pencapaian ikhtiar TGB,” harapnya.

 

IJU berkeyakinan bahwa pasangan Doktor itu akan mampu membawa NTB menjadi lebih baik. Hal itu merujuk pada kemampuan dua pemimpin baru tersebut. “Beliau-beliau itu orang yang punya kapasitas, punya kapabilitas lebih untuk memajukan NTB dan melanjutkan ikhtiar TGB,” pungkasnya kemudian. 033

Print Friendly, PDF & Email
posbali.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: PosBali.id Content is protected!