Dari Senam Massal dan Jalan Sehat, Kemeriahan HUT Lobar ke-60 Dimulai

posbali.id

LOBAR, POSBALI.ID – Tanggal 17 April 2018 mendatang, Kabupaten Lobar genap berusia 60 tahun. Berbagai acara dan kegiatan nampaknya akan memeriahkan hari jadi Kabupaten yang sudah melahirkan dua anak ini. Kemeriahan tersebut pun diawali dengan kegiatan senam massal yang digelar Dinas Pemuda dan Olah Raga Lobar yang diikuti ribuan pegawai lingkup Pemda Lobar dan juga para siswa dari berbagai sekolah di Lobar.

Foto : Peserta Senam Massal nampak bersemangat.

 

Jumat (9/3), ribuan peserta tumpah ruah melakukan senam dan jalan sehat. Acara ini bisa dikatakan sebagai pertanda dimulainya semarak perayaan menyambut Hari Ulang Tahun Kab. Lobar yang ke-60.

 

Penjabat Sementara (Pjs) Bupati Lobar, H. Lalu Saswadi dalam sambutannya menyatakan bahwa sesuai tradisi tahunan, jalan sehat ini mengawali seluruh rangkaian kegiatan menyambut hari jadi Kab. Lobar. dia berharap ulang tahun kali ini harus lebih meriah dari tahun-tahun sebelumnya.

 

Tak hanya memberi sambutan singkat, Saswadi pun turut berkenan mengikuti senam massal dan  melepas peserta jalan sehat. Dengan didampingi oleh Sekretaris Daerah H. Moch. Taufiq dan Kepala Dispora H. Ilham, ia melepas para peserta jalan sehat dengan mengibarkan bendera start warna biru.

 

Jalan sehat dimulai setelah seluruh peserta yang didominasi pelajar dan guru melakoni senam massal yang dipandu oleh seorang instruktur senam yang profesional. Sementara untuk jalan sehat, rute yang harus dilalui peserta sesuai keputusan panitia rute jalan protokol di Kota Gerung yang membelah tiga kelurahan yang ada di jantung ibu kota Giri Menang itu.

 

Seusai menempuh rute kurang lebih tiga kilometer itu, sesampai garis finish seluruh peserta sudah siap menunggu pengundian door prize dengan hadiah yang cukup menarik. Panitia menyediakan hadiah berupa beberapa unit sepeda gunung dan puluhan bingkisan menarik lainnya. 033

Print Friendly, PDF & Email
posbali.id

Satu tanggapan untuk “Dari Senam Massal dan Jalan Sehat, Kemeriahan HUT Lobar ke-60 Dimulai

  • 28/10/2018 pada 9:10 PM
    Permalink

    F*ckin’ tremendous things here. I’m very happy to peer your post. Thank you so much and i’m taking a look ahead to touch you. Will you kindly drop me a mail?

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: PosBali.id Content is protected!