“Dangap-dangap” Terjual Lebih dari Dua Ribu Keping CD

posbali.id

DENPASAR, POS BALI ONLINE – Siapa yang tidak kenal Dek Ulik, penyanyi perempuan yang memiliki suara merdu dan goyangan yang heboh ini semakin berjaya di blantika musik Pop Bali. Album barunya yang saat ini masih booming yakni album “Dangapdangap”, telah berhasil terjual lebih dari dua ribu keping CD.

Ia mengungkapkan, album “Dangapdangap” yang dinyanyikannya bersama sang suami, Kadek Arimbawa alias Lolak, bisa laris di pasaran lantaran lagu ini memiliki nuansa bondres atau lawakan. Unsur lawakan dalam syair lagu inilah yang menurutnya membuat banyak orang yang menggemari “Dangap-dangap”.

“Lagu Dangap-dangap ini lahir dari ide suami saya, Lolak. dan diciptakan oleh Ari Kencana dengan memiliki karakter lucu, seperti suami saya yang seneng melawak,” kata Dek Ulik di sela-sela menghibur peserta Jalan Sehat Sinergy dalam perayaan Hari Jadi ke-58 Pemprov Bali, Dies Natalis ke-14 Stikom Bali, dan HUT ke-3 Surat Kabar POS BALI di Lapangan Niti Mandala Renon, Denpasar, Minggu (7/8). Dalam penampilannya kemarin, Dek Ulik membawakan tiga buah lagu berjudul Lebian Gaya, Dangap-dangap, dan Setrum Cadangan.

Sebagai musisi Pop Bali, Dek Ulik mengaku saat ini memiliki kegiatan yang sangat padat. Karena selama sang suami menjabat sebagai anggota DPD RI Dapil Bali, dorinya memiliki kewajiban untuk selalu mendampingi Lolak keliling desa guna menyerap aspirasi rakyat. Walaupun demikian, profesinya sebagai artis Pop Bali juga masih menjadi prioritasnya saat ini. “Kalau saya tidak ada agenda nyanyi dan suami ada kegiatan DPD RI, saya memilih untuk mendampingi sang suami,” ungkapnya.

Menurutnya, dirinya setia mendampingi Lolak saat melakukan kunjungan ke masyarakat untuk berdialog hingga menyerap aspirasi rakyat Bali, karena Dek Uli merasa ikut menyukseskan pria asli Kamasan, Klungkung itu menjadi anggota DPD RI Dapil Bali. “Saya dan Lolak sama-sama merintis untuk memperjuangkan permasalahan Bali ke Jakarta untuk menjadi anggota DPD, jadi sudah saatnya saya bertanggung jawab mensukseskan karir suami juga,” jelasnya. 022

Print Friendly, PDF & Email
posbali.id

2 tanggapan untuk ““Dangap-dangap” Terjual Lebih dari Dua Ribu Keping CD

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: PosBali.id Content is protected!